Sukses

"Mats Hummels Tidak Bakal Gabung Manchester United!"

Hermann Hummels menegaskan kalau anaknya tidak bakal bergabung dengan tim besutan Louis van Gaal.

Liputan6.com, Dortmun - Sejak bursa transfer awal musim 2014-15, Manchester United dikabarkan bakal memboyong bek Borussia Dortmund dan Timnas Jerman, Mats Hummels. Kabar tersebut kian menguat di Januari 2015.

Manajer Setan Merah (sebutan MU), Louis van Gaal mengaku sangat tertarik dengan ketangguhan Hummels di lini pertahanan. Hummels dinilai sangat cocok untuk memperbaiki kelemahan lini belakang MU. Tapi ayah Hummels menegaskan kalau anaknya tidak akan pindah ke Manchester.

http://cdn0-e.production.liputan6.static6.com/medias/783891/original/066189200_1419223928-hummels.jpg

"Dia tidak akan pindah. Tidak ada itu," kata ayah Hummels,  Hermann Hummels, seperti dikutip dari Sports Mole.

Hummels sudah memperkuat Dortmund sejak musim 2007-08. Selama delapan musim bersama tim yang identik dengan jersey kuning tersebut, Hummels mencatatkan 240 penampilan dengan mencetak 21 gol.

Bersambung ke halaman selanjutnya ---->

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Strategi MU

Strategi MU

Meski sang ayah sudah mengatakan kalau Hummels tidak bakal bergabung di Old Trafford Stadium, manajemen MU sudah menyiapkan strategi jitu untuk mendatangkan pria berpostur 191 cm tersebut.

Manajemen Setan Merah kabarnya sudah menyiapkan anggaran sebesar 35 juta pound, atau setara dengan Rp 668 miliar untuk menggaet bek berusia 26 tahun tersebut.

Selain MU, saingan terberat di Premier League, Arsenal, dan raksasa La Liga Barcelona, dilaporkan juga sedang memantau situasi Hummels. Kedua klub itu juga siap bersaing memperebutkan bek kelas dunia.

Baca Juga:

5 Bintang Arsenal yang Meredup di Barcelona

Di Maria Terkejut dengan Kualitas Kapten MU

6 Bidadari Penjaga Gawang, Siapa Paling Cantik?

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.