Sukses

Bintang Chelsea: Messi Bahagia di Barcelona

Bintang Chelsea, Cesc Fabregas bicarakan rumor transfer Messi ke klub London tersebut.

Liputan6.com, London: Bintang Chelsea yang juga mantan pemain Barcelona, Cesc Fabregas mengomentari rumor seputar transfer Lionel Messi ke "The Blues", julukan Chelsea. Menurut gelandang Barcelona itu, transfer Messi ke Chelsea sulit terjadi.

Fabregas punya alasan mengapa superbintang Barcelona itu bakal bertahan di Camp Nou. "Leo bahagia di Barcelona dan Barcelona juga bahagia dengan dia. Segala yang terjadi belakangan ini saya pikir hal biasa saja, seperti Leo ikuti akun instagram Chelsea," tandasnya seperti dikutip as.

"Messi follow akun saya karena respek saja. Saya juga belakangan ini follow akun klub lain."

Mantan pemain Arsenal ini juga berharap kemelut yang terjadi Barcelona segera mereda. Dia berharap yang terbaik untuk Barcelona. "Saya sangat berterimakasih untuk Barca dan semoga segala sesuatunya berjalan bagus. Saya banyak bicara dengan rekan-rekan saya di Barca," tandasnya.

Lanjut ke halaman berikutnya------>

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Ketegangan Mereda

Messi dan Fabregas memang terkenal berteman baik. Koneksi dua pemain ini semasa masih bersama beberapa kali terbukti jitu. Sayang, Fabregas tak lagi dipertahankan Barcelona dan dilepas ke Chelsea.

Ketegangan di kubu Barcelona kini sedikit mereda usai kemenangan 5-0 atas El Che di leg pertama perdelapan final Piala Raja, Jumat (9/1/2014) WIB. Messi mencetak satu gol lewat penalti, Neymar 2 gol, Luis Suarez dan Jordi Alba 1 gol.

Ini menjadi modal bagus bagi Barcelona jelang menghadapi Atletico Madrid pada lanjutan La Liga 2014/15. Suasana di Camp Nou sendiri saat pertandingan lawan El Che agak sedikit lengang. Fans Barcelona memberi siulan untuk Luis Enrique dan memberi aplaus untuk Messi.

Meski demikian, Enrique tak mau ambil pusing. "Saya senang fans tetap mendukung pemain, meski terkadang kami membuat fans kecewa. Saya senang karena pemain menjadi protagonis malam ini," tuturnya.

Baca Juga:

6 Bidadari Penjaga Gawang, Siapa Paling Cantik?

Video Adu Jago Pemain Timnas U-23 Incar Mistar Gawang

Menang Lawan Real Madrid, Atletico Cetak Rekor 65 Tahun

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini