Sukses

Striker Roma Ini Setuju Pindah ke Milan

Striker AS Roma Mattia Destro diperkirakan bakal hijrah ke AC Milan pada bursa transfer Januari ini.

Liputan6.com, Milan - Striker AS Roma Mattia Destro diperkirakan bakal hijrah ke AC Milan pada bursa transfer Januari ini. Saat ini, Destro gagal bermain reguler bersama skuat utama Giallorossi pada musim ini.

Musim 2014/2015, pemain internasional Italia tersebut hanya tujuh kali turun sebagai starter. Hal ini tentu bukan jaminan Destro bisa mendapatkan jaminan di tim utama hingga akhir musim.

Dikutip dari Sport Italia, sang pemain mendesak klub untuk memuluskan langkahnya hengkang dari Olimpico. Sementara Roma tampaknya setuju untuk meminjamkan Destro hingga akhir musim, dengan opsi pembelian di musim panas.

Forza Italian Football mengklaim kalau Milan masih ingin memperkuat lini serang mereka meski baru saja mendatangkan Alessio Cerci di pembukaan bursa tranfser musim dingin. Kini, masa depan Destro yang belum jelas di Roma bisa dimanfaatkan oleh Rossoneri.

Kedua pihak, yakni Roma dan Milan dijadwalkan akan bertemu pada akhir pekan ini, usai laga derby ibukota, yakni Roma vs Lazio, untuk membahas kesepakatan peminjaman. Dalam detail kesepakatan, mereka dikabarkan juga melibatkan nama striker Milan Giampaolo Pazzini sebagai pemain yang akan dibarter dengan Destro.

Hingga berita ini diturunkan, belum jelas berapa nilai transfer Destro dari Roma ke Milan. Rossoneri bisa saja tak mengeluarkan dana sepeserpun untuk memboyong pemain berusia 23 tahun itu, apabila hanya didatangkan dengan status pinjaman.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini