Sukses

Inilah Foto Luka Menyeramkan 'Selingkuhan' CR7 Akibat Operasi

Paha kiri wanita yang mengaku pernah berselingkuh dengan Cristiano Ronaldo itu berlubang.

Liputan6.com, Porto Alegre - Akibat terobsesi menjadi ratu kecantikan di Brasil, Andressa Urach yang merupakan runner-up Miss BumBum 2012 harus kehilangan paha mulusnya. Paha kiri wanita yang mengaku pernah berselingkuh dengan Cristiano Ronaldo itu berlubang. Kenapa?

Urach yang terobsesi memiliki paha dan bokong mulus menyuntik beberapa bahan kimia ke tubuhnya, termasuk hidrogel dan Paramethoxymethamphetamine (PMMA) pada Juli 2014.

Memang operasinya sukses, tapi wanita berusia 27 tahun tersebut mulai merasakan sakit pada paha dan bokongnya di penghujung tahun 2014. Ya, paha kirinya membusuk dan memunculkan empat lubang besar seperti ditusuk dengan jarum besar.

"Hidrogel yang saya pasang tidak diserap tubuh dan itu membuat saya celaka. PMMA yang melekat di otot robek dan menimbulkan lubang yang bisa saya tambal dengan tisu," kata Urach kepada media Brasil, dikutip dari Daily Star.

Bersambung ke halaman selanjutnya ---->

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Terkena Serangan Jantung

Terkena Serangan Jantung

Akibat pembusukan di bagian paha dan bokongnya, Urach mengalami beberapa penyakit mengerikan seperti susah tidur, serangan jantung hingga susah bernafas. Saat ini, wanita asal Brasil itu dirawat di Our Lady Of The Conception Hospital, Porto Alegre.

Dia pun baru saja menyelesaikan perawatan dari tim dokter di Our Lady Of The Conception Hospital. Empat lubang besar yang berada dipahanya terpaksa dijahir dan itu membuat bekas luka yang cukup besar.

Kini, pemilik paha dan bokong indah itu pun hanya bisa meratapi dan menyesali keputusannya melakukan operasi yang merusak tubuhnya sendiri.

Bersambung ke halaman selanjutnya ---->

3 dari 3 halaman

Foto-foto Luka Andressa Urach

Foto-foto Luka Andressa Urach

 

Gambar empat lubang menyeramkan akibat pembusukan karena operasi pembesaran paha dan bokong.

 

http://cdn0-e.production.liputan6.static6.com/medias/793230/big/062749100_1420940555-183737.jpg

Runner-up Miss BumBum 2012 terbaring lemah akibat pembusukan di bagian paha kirinya.

Andressa Urach stitches in leg

Ini foto paha Urach yang dijahit tim dokter di Our Lady Of The Conception Hospital.

Baca Juga:

5 Bintang Arsenal yang Meredup di Barcelona

Di Maria Terkejut dengan Kualitas Kapten MU

6 Bidadari Penjaga Gawang, Siapa Paling Cantik?

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini