Sukses

Ozil Kembali dan Siap Buat Arsenal Terkesan

Mesut Ozil yang absen selama tiga bulan telah pulih dari cedera lutut.

Liputan6.com, London - Januari 2015 adalah bulan yang dinantikan oleh Arsenal. Sebab, pemain bintangnya, Mesut Ozil yang absen selama tiga bulan telah pulih dari cedera lutut.

Manajer Meriam London (julukan Arsenal), Arsene Wenger mengatakan kalau mantan winger Real Madrid tersebut sangat berambisi memberikan yang terbaik untuk tim asal London Utara tersebut. Sebab, sejak kompetisi musim 2014-15 dimulai, Ozil belum menunjukkan performa terbaiknya.

http://cdn1-e.production.liputan6.static6.com/medias/709166/original/ozil-1-yos-140716.jpg

"Ozil tampak lapar. Dia bekerja sangat keras untuk pulih dari cedera. Secara fisik, dia bekerja tanpa mengenal batas," ucap Wenger, seperti dilansir dari Sports Mole.

"Tentu ini menjadi awal yang tidak meyakinkan (untuk Ozil).  Saya tahu kalau dia sangat frustasi karena belum memberikan kontribusi untuk tim," sambung manajer asal Prancis tersebut

Bersambung ke halaman selanjutnya ---->

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Bersaing dengan Cazorla

Bersaing dengan Cazorla

Meski sudah pulih dari cedera lutut, Ozil tampaknya bakal kesulitan mendapatkan satu tempat di line-up Meriam London. Sebab, winger Timnas Jerman tersebut harus bersaing dengan Santi Cazorla yang bermain sangat mengesankan dalam beberapa pekan terakhir.



"Secara pelahan-lahan, Anda akan frustrasi karena menyadari betapa banyak yang sudah dilewatkan dari kompetisi musim ini. Tentu saya menyadari hal yang dialami pemain untuk kembali normal," Wenger mengakhiri.

Musim 2014-15, bersama Meriam London, Ozil baru bermain sebanyak lima pertandingan di Liga Premier Inggris. Dia juga baru mencetak satu gol.

Baca juga:

Operasi Bokong Membusuk, Paha 'Selingkuhan' CR7 Bolong-bolong

"Mats Hummels Tidak Bakal Gabung Manchester United!"

Smalling Ungkap Modal Baru MU di Paruh Kedua

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini