Sukses

3 Raksasa Kurang Persiapan Hadapi Trofeo Persija

Turnamen tersebut akan berlangsung pada Minggu (11/1/2015) di Stadion Utama Gelora Bung Karno.

Liputan6.com, Jakarta - Persija Jakarta akan bertindak sebagai tuan rumah pada ajang Trofeo Persija 2015. Sriwijaya FC dan Arema Cronus juga turut serta dalam turnamen pramusim ini. Uniknya, ketiga tim sama-sama kurang persiapan.

"Kita sedikit tertinggal oleh dua tim lainnya dalam persiapan, tapi kami harus tetap yakin dan memastikan trofi itu kembali ke Persija," ujar kapten Persija, Bambang Pamungkas.

Akan tetapi Pelatih Arema, Suharno, mengaku timnya juga minim persiapan. "Memang kami latihan lebih awal, tapi pemain tidak pernah komplet. Tentu hal ini juga menjadi tantangan tersendiri."

Lanjut ke halaman berikut --->

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

2

Arema sukses menjuarai Trofeo Persija 2013. Suharno yakin timnya dapat mengulangi kesuksesan itu. "Ajang ini untuk melihat kemampuan kami dan lawan kami. Selain itu kami juga akan berjuang di laga ini."

Senada dengan Suharno, asisten pelatih Sriwijaya Hartono Ruslan mengatakan, "Kami latihan kurang maksimal, karena beberapa laga uji cooba di Sumsel, tidak banyak tim kuat."

Turnamen Trofeo Persija akan berlangsung pada Minggu (11/1/2015) di Stadion Utama Gelora Bung Karno. Turnamen kali ini mengusung format yang berbeda dibanding tahun lalu. Kali ini hanya ada tiga pertandingan yang mana setiap laga digelar 45 menit.

Baca Juga

7 Transfer Mengejutkan ISL 2015

8 Transfer Kontroversial Sepanjang Masa

4 Alasan Messi Bertahan di Barcelona

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini