Sukses

Hasil Liga Inggris: Chelsea-Liverpool Melaju, ManCity Tertahan

Chelsea menjauh dari kejaran City, Pardew mencatat debut sempurna bersama Palace.

Liputan6.com, London - Delapan pertandingan Liga Premier telah berlangsung sepanjang Sabtu (10/1/2015) kemarin. Pertandingan hari Sabtu kemarin ditandai dengan menjauhnya Chelsea dari kejaran Manchester City.

Ya, "The Blues" sukses memperlebar jarak dengan City usai meraih kemenangan 2-0 atas Newcastle United di Stamford Bridge. Sedangkan di waktu bersamaan, City harus puas pulang dengan satu poin usai ditahan 1-1 oleh Everton di Goodison Park, semalam.

Hasil ini membuat Chelsea yang berada di puncak klasemen untuk sementara unggul dua poin dari City yang mengoleksi 47 poin dari 21 pertandingan.

Pertandingan Sabtu malam WIB juga ditandai dengan kemenangan tipis 1-0 yang diraih Liverpool. Bermain di Stadium of Lights, markas Sunderland, "The Reds" membawa pulang tiga poin berkat gol semata wayang Lazar Markovic di menit kedelapan.

Lanjut ke halaman berikutnya -->

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Debut Sempurna Pardew

Hasil positif juga dipetik Alan Pardew bersama klub barunya Crystal Palace. Sempat tertinggal lebih dulu, Palace akhirnya menang tipis 2-1 atas Tottenham Hotspur.

Sedangkan West Ham United gagal menggeser Arsenal dan Spurs dari lima besar klasemen karena hanya mampu bermain imbang 1-1 dengan Swansea City.

Berikut hasil lengkap Liga Premier Pekan ke-21 hari Sabtu :

Baca juga :

Kalahkan Newcastle, Chelsea Jaga Posisi Puncak

6 Gelandang Cantik Siap Ramaikan Piala Dunia Wanita

Liverpool Bawa Pulang 3 Poin dari Stadium of Light

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini