Sukses

Prakiraan Susunan Pemain Barcelona vs Atletico Madrid

Apakah Diego Simeone bakal kembali turunkan Fernando Torres?

Liputan6.com, Barcelona: Laga bigmatch Liga Spanyol bakal tersaji dini hari nanti. Barcelona siap menjamu Atletico Madrid layaknya sebuah laga "final" seperti yang terjadi musim lalu. Siapa yang menjadi "juara"?

Jika musim lalu untuk menentukan siapa yang menjadi juara Liga Spanyol, sedangkan sekarang untuk penentuan nasib Luis Enrique. Pelatih Barcelona ini nasibnya memang sedang di ujung tanduk. Ini efek dari strateginya yang aneh ketika menyimpan Messi di kekalahan 0-1 Barcelona dari Real Sociedad akhir pekan lalu.

Kedua tim sama-sama bisa menurunkan pemain terbaiknya. Barcelona dipastikan bakal menurunkan trio Messi, Suarez dan Neymar (MSN) untuk menggempur pertahanan "Rojiblancos", julukan Atletico Madrid. Lini pertahanan kemungkinan bakal dihuni Dani Alves, Gerrard Pique, Jeremy Mathieu dan Jordi Alba.

Lini tengah terbaik bakal diisi Ivan Rakitic, Busquets dan Andres Iniesta. Xavi Hernandez dikabarkan kondisinya tidak fit sehingga posisinya kemungkinan diganti Iniesta.

Lanjut ke halaman berikutnya untuk formasi Atletico Madrid----->

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Turunkan Torres atau tidak?

Sedangkan Atletico tidak bisa memainkan bek tengah Miranda di pertandingan nanti. Posisinya bakal digantikan J Gimenez yang di derby Madrid mencetak gol. Terbukti, pemain pelapis Atletico punya kualitas sama dengan starter utama.

Masih dipertanyakan apakah Pelatih Atletico Madrid, Diego Simeone bakal menurunkan Fernando Torres kembali sebagai starter. Soalnya, Simeone juga memiliki striker tajam Mario Mandzukic.

Sedangkan trio penyerang lubang Koke, Griezmann dan Arda Turan bakal berusaha menyokong penampilan Torres dari lini kedua."Perbedaan Madrid dan Barcelona? Madrid lebih bermain langsung, sedangkan Barcelona lebih punya visi dan kecepatan karena memiliki Rakitic dan Neymar," tandasnya.

Prakiraan Susunan Pemain:

Baca Juga:

4 Alasan Messi Bertahan di Barcelona

7 Transfer Mengejutkan di ISL 2015

Datangkan 2 Bintang, Inter Masih Mau Belanja

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini