Sukses

Terlalu Egois, Hubungan Bale dan Ronaldo Merenggang?

Bale kerap mengeksekusi sendiri peluang yang didapatnya.

Liputan6.com, Madrid- Gareth Bale membuat ulah di awal tahun 2015. Pemuda Wales itu membuat rekan-rekan setimnya di Real Madrid terutama Cristiano Ronaldo marah besar. Pasalnya Bale terlalu egois dan tidak mau mengumpankan bola kepada rekannya yang lebih berpeluang mencetak gol.

Ronaldo terlihat marah kepada Bale saat Madrid menang 3-0 atas Espanyol pada lanjutan La Liga semalam. Pemuda Portugal itu kesal Bale tidak memberikan bola kepadanya meski sudah berdiri bebas. Bale lebih memilih mengeksekusi sendiri peluang tersebut dan sialnya tak membuahkan gol.

Ini merupakan kali kedua berturut-turut Ronaldo mengamuk kepada Bale. Pekan lalu Ronaldo kesal Bale melakukan aksi serupa. Bale memilih menendang sendiri meski Karim Benzema lebih berpeluang mencetak gol. Ketika itu peluang tersebut juga tak membuahkan gol sehingga Madrid kalah 1-2 dari Valencia.

Fans Madrid juga mulai kecewa dengan sikap egois Bale. Mantan pemain Tottenham Hotspur itu dicemooh saat melawan Espanyol meski di laga itu mencetak satu gol dari tendangan bebas.

Situasi ini membuat hubungan Bale dan Ronaldo dikabarkan tidak lagi harmonis.  Pelatih Carlo Ancelotti buru-buru meredakan suasana. Ancelotti menilai hubungan Bale dan Ronaldo baik-baik saja.

"Fans ingin Bale mengumpankan bola kepada Ronaldo tapi penyerang bertekad mencetak gol ketika mereka berhadapan dengan kiper. Kemurahan hati sangat penting dan jika seseorang bersikap egois maka kami akan menegurnya. Suporter sangat menuntut ketika itu berkaitan kepada pemain penting dan Bale salah satunya," kata Ancelotti seperti diberitakan Sky Sports.

"Kami seharusnya tidak perlu membesar-besarkannya. Itu salah satu momen dipertandingan sepak bola. Hubungan antara mereka dan semua orang sangat baik. Kami semua mengejar target yang sama yang mana itu adalah membawa Madrid setinggi mungkin," tegas Ancelotti.

Baca Juga

Gagal Dapat Sneijder, Juventus Bidik Wonderkid MU

Pemain Muda MU Bawa Kabar Baik di Awal Tahun

Reaksi Pesepak Bola Dunia Atas Meninggalnya Malanda

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.