Sukses

Gagal Dapat Sneijder, Juventus Bidik Wonderkid MU

Juventus hanya akan meminjam sampai akhir musim saja.

Liputan6.com, Manchester - Juventus terus mengalami kegagalan dalam perburuan gelandang serang di bursa transfer Januari ini. Setelah Xherdan Shaqiri dibajak Inter Milan, I Bianconeri dikabarkan juga gagal mendapatkan Wesley Sneijder dari Galatasaray.

Kegagalan mendapatkan Sneijder membuat petinggi Juventus pusing. Mereka kini berkejaran dengan waktu untuk menemukan gelandang serang yang diminta pelatih Massimiliano Allegri untuk didatangkan pada bursa Januari ini.

Gazzetta dello Sport melaporkan Juventus kini punya buruan baru yakni pemain muda berbakat Manchester United Adnan Januzaj. La Vecchia Signora hanya akan meminjam Januzaj sampai akhir musim.

Musim ini pemain berkebangsaan Belgia itu sulit mendapatkan kesempatan bermain yang banyak dari manajer Louis van Gaal. Januzaj kalah bersaing dengan Angel di Maria, Juan Mata atau Ashley Young.

Namun demikian sangat sulit bagi Juve untuk memiliki Januzaj sepenuhnya. MU menganggap Januzaj sebagai calon bintang masa depan mereka. The Red Devils cuma bersedia meminjamkan pemuda 19 tahun itu agar mendapat banyak pengalaman bertanding.

Meski di tim senior MU lebih sering dimainkan sebagai sayap, Januzaj juga dapat beroperasi sebagai gelandang serang.

Selain Juventus, cukup banyak klub yang ingin meminjam Januzaj antara lain Real Sociedad, Everton dan Aston Villa. Sociedad disebut paling berpeluang karena saat ini dilatih oleh David Moyes.

Baca Juga

Ini Dia Bek Terbaru yang Dibidik MU

Juventus Batal Beli Sneijder

MU Akan Terus Datangkan Pemain Bintang

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Adnan Januzaj adalah pemain sepak bola profesional Belgia yang bermain untuk klub Sunderland dan pemain pinjaman dari Manchester United.
    Adnan Januzaj adalah pemain sepak bola profesional Belgia yang bermain untuk klub Sunderland dan pemain pinjaman dari Manchester United.

    Adnan Januzaj

  • Juventus adalah klub sepakbola asal Italia
    Juventus Football Club S.p.A atau yang biasa dikenal dengan Juventus atau Juve adalah klub sepak bola profesional asal Italia.

    Juventus

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

Video Terkini