Sukses

"Cerci Bodoh Tinggalkan Torino"

Presiden Torino, Urbano Cairo menilai pemain AC Milan, Alessio Cerci bodoh.

Liputan6.com, Turin - Presiden Torino, Urbano Cairo menilai pemain AC Milan, Alessio Cerci bodoh. Hal itu diutarakan setelah Cerci memutuskan untuk meninggalkan Torino dan bergabung dengan Atletico Madrid.

Cerci merupakan salah satu bintang milik Torino selama dua musim (2012-2014). Pada tenggat waktu tersebut, Cerci menjadi bintang dengan torehan 21 gol dari 71 laga. Penampilan yang apik tersebut lantas membuat juara Liga Spanyol, Atletico Madrid kepincut untuk meminangnya. Cerci pun tertarik dan hijrah ke Los Rojiblancos.

Akan tetapi, bersama Atletico ia justru gagal menunjukkan permainan terbaiknya dan lebih banyak mengisi bangku cadangan sebelum akhirnya dipinjamkan ke AC Milan pada bursa transfer Januari 2015.

Melihat fakta tersebut, Cairo memberikan komentarnya dengan menyebut Cerci seorang pemain yang bodoh sebelum pertandingan antara Torino melawan AC Milan di Stadion Olimpico, Senin (11/1/2015) berlangsung.

"Saya tidak ingin menjualnya dan kenyataannya sebelum kami memasuki kamar ganti masing-masing, saya bercanda dengan Cerci dengan mengatakan bahwa ia seorang yang bodoh dan ia mengatakan pada saya 'Anda benar presiden'," kata Cairo seperti dikutip dari Sportmediaset.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Komentari Laga Lawan Milan

Lebih lanjut, selain mengomentari soal Cerci, Cairo juga memberikan komentar soal penampilan timnya kontra AC Milan. Pada pertandingan yang berkesudahan dengan skor 1-1 itu, Cairo menilai bahwa timnya tampil lebih baik dibanding Milan.

"Saya melihat Torino sangat mendominasi ketika di babak pertama dengan banyak menciptakan peluang dan kemudian di babak kedua kami juga mampu membuat Milan tak bisa melewati garis tengah lapangan," pungkas Cairo.

Baca juga:

Hasil Liga Inggris: Chelsea-Liverpool Melaju, ManCity Tertahan

Terlalu Egois, Hubungan Bale dan Ronaldo Merenggang?

Tekad Membara Van Gaal Antar MU Taklukkan Dunia

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini