Sukses

Video Kemenangan Perdana Madrid di Tahun 2015

Gol terakhir Madrid dicetak oleh Nacho.

Liputan6.com, Jakarta Real Madrid akhirnya merasakan kemenangan perdana di tahun 2015. Pada Sabtu (10/1/2015) Los Blancos mencukur Espanyol tiga gol tanpa balas di Stadion Santiago Bernabeu.

Kemenangan ini membuat Madrid kokoh di puncak klasemen dengan 42 poin. Sedangkan Espanyol tertahan di posisi 10 dengan 20 poin.

Bermain di kandang sendiri, Madrid memulai laga dengan sempurna. Pertandingan baru berjalan 12 menit publik Santiago Bernabeu sudah bersorak gembira. James Rodriguez berhasil menjebol gawang Espanyol meneruskan umpan tarik Cristiano Ronaldo.

Pemain termahal di dunia Gareth Bale menggandakan skor pada menit 28. Pemuda Wales ini melepaskan tendangan bebas menawan dengan kaki kiri andalannya.

Madrid harus bermain dengan 10 pemain sejak awal babak kedua. Pada menit 53, bek kiri Fabio Coentrao diganjar kartu merah langsung oleh wasit.

Meski kalah jumah pemain, Madrid masih bisa menambah gol melalui pemain pengganti Nacho. Umpan silang Alvaro Arbeloa dengan dingin diteruskan Nacho ke gawang Espanyol.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.