Sukses

Bintang Muda Madrid Bantah Ronaldo Berseteru dengan Bale

Hubungan Ronaldo dan Bale dikabarkan merenggang belakangan ini.

Liputan6.com, Madrid - Pemain belakang Real Madrid, Nacho Fernandez membantah adanya perseteruan antara Cristiano Ronaldo dengan Gareth Bale. Menurutnya, hubungan kedua pemain tersebut sangat bersahabat.

Hubungan Ronaldo dan Bale dikabarkan merenggang usai Real Madrid menang 3-0 atas Espanyol pada lanjutan La Liga semalam. Hal ini dipicu rasa kesal Ronaldo yang menganggap Bale bermain dengan egois. Itu terlihat ketika Ronaldo marah usai Bale memutuskan untuk mengeksekusi sendiri peluang padahal Ronaldo berada di tempat yang sangat terbuka. Ironisnya, peluang Bale tersebut tak membuahkan gol.

Ini bukanlah kejadian yang pertama, pasalnya pekan lalu Ronaldo juga dibuat kesal dengan aksi serupa Bale saat Los Blancos takluk 1-2 dari Valencia.

Situasi ini yang membuat kabar bahwa hubungan Ronaldo dengan Bale tidak harmonis. Tapi, Nacho justru menyatakan pendapat yang berbeda.

"Hubungan mereka sangat luar biasa. Kami adalah satu tim dan kami semua mendapatkan hal yang luar biasa," kata Nacho seperti dikutip dari AS.

Lebih lanjut Nacho juga mengomentari soal kemenangan timnya atas Espanyol. Pemuda berusia 25 tahun yang mencetak satu gol pada pertandingan itu menilai penting kemenangan ini jelang menghadapi Atletico Madrid di leg kedua babak perdelapan final Copa del Rey.

"Kami senang dengan kemenangan ini. Sekarang saatnya kami fokus dan memikirkan tentang pertandingan hari Kamis nanti," pungkas Nacho.

Baca juga:

Gol Gomis Untuk Korban Teror Prancis

Bahasa, Kendala Terbesar Pertahanan Arsenal

Main Imbang, Inzaghi Akui Milan Banyak Lakukan Kesalahan

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini