Sukses

Van Gaal: Uang Bukan Masalah Bagi MU

Musim panas lalu van Gaal telah menghabiskan dana hingga 145 juta pound untuk belanja pemain.

Liputan6.com, Manchester - Manajer Manchester United Louis van Gaal siap membuat gebrakan lagi di bursa transfer. Manajer asal Belanda itu menyatakan uang tak masalah bagi timnya selama pemain yang dibeli mampu meningkatkan permainan tim.

Musim panas lalu van Gaal telah menghabiskan dana hingga 145 juta pound untuk belanja pemain. Bahkan Angel Di Maria berlabel pemain termahal Inggris dengan harga mencapai 57 juta pound.

Meski demikian van Gaal belum puas melihat permainan timnya. Ia sesumbar akan membeli pemain baru lagi jika memang dibutuhkan.

"Jika ada pemain yang bisa membuat ini berkembang, maka klub wajib membelinya. Uang tidak punya peran dalam kasus ini. Yang penting adalah kualitas pemain tersebut," kata van Gaal sesumbar seperti dilansir laman resmi klub.

"Tapi jika belum ada pemain yang bisa meningkatkan permainan tim, maka saya akan menunggu. Tapi jika memang mendesak, maka saya akan langsung beli, seperti yang saya lakukan pada Victor Valdes," ucap van Gaal.

Baca Halaman Selanjutnya>>

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Inginkan Penyerang Lagi

Menariknya, van Gaal memberikan sinyal akan kembali merekrut pemain bertipe menyerang. Meski MU sendiri saat ini sudah dihuni striker berkualitas seperti Wayne Rooney, Robin van Persie, Radamel Falcao, dan Javier Hernandez yang sekarang dipinjamkan ke Real Madrid.

"Saya ingin permainan kami lebih menyerang. Jika tidak tahun ini maka bisa tahun depan," kata van Gaal.

Baca juga:

Gol Gomis Untuk Korban Teror Prancis

Bahasa, Kendala Terbesar Pertahanan Arsenal

Main Imbang, Inzaghi Akui Milan Banyak Lakukan Kesalahan

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Liga Inggris atau lebih dikenal dengan Liga Primer Inggris merupakan kompetisi utama di Inggris yang diikuti 20 tim untuk mendapatkan gelar

    Liga Inggris

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • Louis van Gaal

Video Terkini