Sukses

5 Fakta Menarik Jelang Arsenal vs Stoke City

Arsenal wajib menang untuk jaga peluang ke Liga Champions

Liputan6.com, London - Arsenal menjamu Stoke City di Stadion Emirate, Minggu (11/1/2015) malam. Pada pertandingan ini Arsenal wajib menang untuk menjaga peluang lolos ke Liga Champions musim depan.

Arsenal dan Stoke telah bertemu sebanyak 89 pertandingan. Pada pertemuan tersebut Arsenal unggul dengan 44 kemenangan berbanding 25 kemenangan untuk Stoke City, sedangkan 20 pertandingan berakhir imbang.

Lalu apa saja fakta dan data yang menarik jelang pertandingan antara Arsenal dan Stoke City . Berikut rangkumannya seperti dilansir oleh Sky Sports:

Lanjut ke halaman berikutnya---->

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Fakta dan Data Menarik

1. 33 poin dari 20 pertandingan yang telah dilakoni Arsenal musim ini merupakan raihan poin terendah "The Gunners" sejak musim 1994-1995. Pada musim tersebut Arsenal hanya mampu mengakhiri musim dengan finis di peringkat ke-12.

2. Arsenal telah menurunkan 12 komposisi pemain yang berbeda di sektor empat bek sejajar musim ini.

3. Manajer Stoke City, Mark Hughes tak pernah menang jika bertandang ke kandang Arsenal dalam tujuh kali kesempatan dengan lima klub yang berbeda selama karier melatihnya.

4. Hanya West Ham United yang mencetak gol lebih banyak dari sundulan (14 gol) dari Arsenal (7 gol). Sedangkan Burnley menjadi tim yang paling banyak kebobolan lewat sundulan (11 gol) diikuti Arsenal di posisi kedua (9 gol).

5. Tidak ada tim di Premier League yang lebih banyak kebobolan lewat set-pieces musim ini dibanding Stoke City. Tercatat The Potters telah kebobolan sebanyak 11 gol termasuk penalti musim ini.

Baca juga:

"Latih Inter Pengalaman Terburuk dalam Hidup Saya"

Allegri Siap Putus Tren Buruk di San Paolo

6 Striker Wanita Paling Aduhai di Piala Dunia 2015

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini