Sukses

Incar Varane, MU dan Chelsea Siap-siap Gigit Jari

Raphael Varane selalu dikait-kaitkan dengan kepindahan ke Chelsea dan Manchester United.

Liputan6.com, Madrid - Upaya Chelsea dan Manchester United untuk mendatangkan bek tangguh Real Madrid, Raphael Varane, kemungkinan besar akan gagal. Ini setelah pelatih Madrid, Carlo Ancelotti, menegaskan bahwa Varane akan tetap berada di Santiago Bernabeu dalam jangka waktu yang lama.

"Saya terkejut karena saya tidak tahu Mendes adalah agennya. Tiga hari yang lalu ia memiliki agen yang berbeda. Varane akan menjadi pemain Madrid untuk waktu yang lama, "jelas pelatih asal Italia, seperti dikutip media Spanyol AS, Senin (12/1/2015).

Seperti diketahui, masa depan bek internasional Prancis ini, di ibukota Spanyol, sebelumnya sempat dipertanyakan dalam beberapa pekan terakhir. Itu lantaran ketidakmampuannya untuk mendapatkan posisi di tim reguler.

Varane sejauh ini baru tampil di lima laga La Liga  musim ini. Catatan ini tentu sangat terlalu rendah untuk pemain sekelas Varane.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Masa Depan Varane

Kondisi ini sempat menarik perhatian dua klub  Liga Inggris, MU dan Chelsea. Setan Merah menginginkan Varane untuk mengisi posisi bek tengah.

Sedangkan, Jose Mourinho dikabarkan tertarik untuk menyatukan kembali dia di Stamford Bridge. Mourinho sudah menyiapkan Premier League sebagai rumah masa depan Varene.

Varane, beberapa waktu lalu, pernah mengungkapkan bahwa dia hampir saja bergabung dengan MU.  Ketika itu manajemen Madrid menggaetnya dengan nilai sebesar 8 juta pound, atau setara dengan Rp 158 miliar.

Pada saat bersamaan, manajemen MU juga memberikan tawaran kepada Varane untuk bergabung menjadi warga kebanggaan Old Trafford Stadium melalui ibunya.

"Saya sangat dekat dengan kesepatakan bersama Manchester United. Ibu saya berbicara dalam bahasa Inggris dengan difasilitasi seorang penerjemah," kata Varane.

Baca Juga:

Messi Pindah ke Chelsea? Bagaimana Superstar Barca Menjawabnya

Van Persie, Sudah Kalah Tertimpa Cedera Pula

Hasil dan Klasemen Liga Inggris Usai MU Tersungkur

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini