Sukses

Bayern Tidak Sudi Ronaldo Menangi Ballon d'Or

Cristiano Ronaldo dikabarkan paling dijagokan meraih gelar FIFA Ballon d'Or 2014.

Liputan6.com, Muenchen - Cristiano Ronaldo menjadi kandidat paling dijagokan meraih gelar Ballon d'Or 2014. Namun Kepala Eksekutif Bayern Muenchen, Karl-Heinz Rummenigge, tak sependapat. Menurutnya, gelar itu lebih pantas jatuh ke pelukan Manuel Neuer.

Besok, Selasa (13/1/2015), pemain terbaik sejagat bakal ditentukan. Tiga kandidat, Cristiano Ronaldo, Lionel Messi, dan Manuel Neuer, akan saling bertarung memperebutkan gelar FIFA Ballon d'Or 2014.

Malam penganugerahan gelar pemain terbaik itu akan digelar di markas besar FIFA, Zurich, Swiss, malam nanti. Ronaldo saat ini menjadi yang paling dijagokan karena sukses mengantar Real Madrid meraih La Decima atau gelar Liga Champions kesepuluh musim lalu.

"Berkaca dari apa yang saya dengar dari sejumlah ahli dalam beberapa hari terakhir, tampaknya akan ada kesepakatan bersama untuk memenangkan Ronaldo," ungkap Rummenigge dilansir AS.

"Saya takut hal itu akan menjadi kenyataan. Manuel Neuer lebih pantas memenangkannya. Keberhasilan meraih gelar Piala Dunia seharusnya menjadi faktor penting," ia menambahkan.

Neuer tampil gemilang bersama Bayern Muenchen dengan meraih gelar juara Bundesliga dan Piala Jerman. Kiper berusia 28 tahun itu juga membawa Timnas Jerman meraih gelar Piala Dunia 2014 dan menyabet gelar kiper terbaik.

Baca Juga:

12 Fakta Unik Laga Barcelona vs Atletico Madrid

Vidic Cetak Gol Perdana, Inter Bungkam Genoa

5 WAGs Seksi Pecinta Operasi Plastik

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini