Sukses

Resmi: ISL 2015 Diundur

Gelaran ISL 2015 resmi diundur hingga pekan ketiga Februari.

Liputan6.com, Jakarta - PT Liga Indonesia memutuskan untuk memundurkan jadwal bergulirnya Indonesia Super League (ISL) musim 2015, yang sejatinya bergulir pada 1 Februari nanti ke pekan ketiga Februari. Keputusan tersebut tercapai usai PT Liga Indonesia melakukan rapat pleno.

"Kami memutuskan untuk memundurkan jadwal kick-off karena terbentur jadwal verifikasi, yang akhirnya berdampak pada perubahan peserta dan penjadwalan ISL jadi 21-22 Februari," kata CEO PT Liga Indonesia, Joko Driyono, di kantornya, Jakarta, Senin (12/1/2015).

Perubahan itu muncul karena menyesuaikan agenda pertandingan Persib Bandung yang harus melakoni Kualifikasi Liga Champions Asia (LCA) 2015 melawan Hanoi T&T di Hanoi, Vietnam pada 10 Februari 2015.

"Faktor lain yang membuat ISL mundur karena Persib akan bertanding di Liga Champions Asia pada 10 Februari nanti. Saya ingin semua tim dapat fokus sebelum ISL dimulai," imbuh Joko.

Hasil dari rapat pleno lainnya adalah  PT Liga telah memastikan hanya 18 klub yang berhak berlaga di ISL musim depan.

Baca Juga:

12 Fakta Unik Laga Barcelona vs Atletico Madrid

Vidic Cetak Gol Perdana, Inter Bungkam Genoa

5 WAGs Seksi Pecinta Operasi Plastik

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.