Sukses

Keegoisan Bale Didukung Isco

Gareth Bale menunjukkan keegoisannya saat Madrid menghadapi Espanyol.

Liputan6.com, Madrid - Gelandang Real Madrid, Isco, tidak menyalahkan keegoisan Gareth Bale di depan gawang Espanyol, Sabtu (10/1/2015) lalu. Menurutnya itu murni keputusan seorang penyerang.

"Terkadang pemain harus memutuskan sesuatu. Bale tidak melihat Cristiano Ronaldo saat itu," ucapnya seperti dilansir Sportsmole (12/1).

Di laga tersebut, Bale dinilai egois lantaran tidak memberi operan pada Cristiano Ronaldo yang sudah berdiri bebas. Akibatnya, peluang Los Blancos pun sirna di kaki pria asal Wales itu.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Tidak cuma sekali

Keegoisan Bale di depan gawang lawan tidak hanya terjadi saat laga kontra Espanyol. Saat Madrid menyerah 1-2 dari Valencia, mantan bintang Tottenham Hotspur itu juga melakukan hal serupa.

"Di laga berikutnya, Bale akan mendapatkan kesempatan. Ia memutuskan untuk menembak dan meleset, tapi hal seperti ini sering terjadi di sepak bola."

Dikabarkan hubungan CR7 dan Bale merenggang akibat kejadian tersebut. Konflik keduanya bukan tidak mungkin membuat performa tim menurun dan memicu perpindahan salah satu bintang Los Blancos.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.