Sukses

Milan Incar Bek Atletico Madrid

Guilherme Siqueira sebelumnya pernah mengecap pengalaman bersama FC Internazionale, Lazio dan Udinese.

Liputan6.com,Milan - Klub raksasa Italia, AC Milan, kembali mengincar pemain Atletico Madrid. Setelah sukses meminjam Alessio Cerci, Milan dilaporkan kini tengah mengincar  bek Guilherme Siqueira.

Siqueira sendiri sudah lama mengenal kompetisi di Italia. Bek sayap ini sebelumnya pernah bergabung dengan klub rival sekota, FC Internazionale, Lazio dan Udinese.

Menurut laporan Sky Italia, Selasa (13/1/2014), pihak-pihak yang berkepentingan sudah menggelar pembicaraan transfer Siqueira sejak pekan lalu.

Rossoneri juga disebut-sebut sudah mengamati langsung permainan Siqueira ketika klub La Liga Spanyol itu berhadapan dengan Barcelona, akhir pekan lalu.

Sebelumnya, Milan resmi mendapatkan Cerci. Dalam proses transfer, Milan harus menyerahkan Fernando Torres. Pemain berjuluk El Nino itu diberikan ke Atletico Madrid agar mereka mau melepas Cerci di bursa transfer musim dingin tahun ini.

Sebelumnya Cerci sempat dilaporkan tak mau memperkuat I Rossoneri. Sebab sang pemain lebih senang jika bisa pindah ke Inter Milan yang kini dilatih Roberto Mancini.

 

Baca Juga:

5 Rumor Transfer MU yang Kemungkinan Bakal Terwujud

Messi Pindah ke Chelsea? Bagaimana Superstar Barca Menjawabnya

Kisah Ronaldo: Cinta Terlarang dan Sang Buah Hati

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini