Sukses

Zanetti Izinkan Osvaldo Hengkang dari Inter

Javier Zanetti mengatakan kalau pintu keluar klub akan selalu terbuka lebar untuk Pablo Daniel Osvaldo.

Liputan6.com, Jakarta Wakil presiden Inter Milan Javier Zanetti mengatakan kalau pintu keluar klub akan selalu terbuka lebar untuk Pablo Daniel Osvaldo. Sang pemain baru saja terlibat perselisihan di lapangan dengan striker Mauro Icardi.

Bukan hanya Icardi, Osvaldo juga sempat berselisih dengan pelatih Roberto Mancini. Kejadian ini berlangsung saat Nerazzurri bentrok dengan Juventus, akhir pekan lalu.

Osvaldo diperkirakan bakal hengkang dari klub bulan Januari ini.

Pablo Osvaldo

Dikutip dari laman Gianluca Di Marzio, Genoa menjadi salah satu klub yang berminat memakai jasa Osvaldo. Namun, Zanetti berkata rumor tersebut masih terlalu dini.

"Itu (perkelahian) episode memalukan yang pernah terjadi. Tapi yang penting adalah bahwa ia mengerti kesalahannya," kata Zanetti kepada Sky Sport Italia dijumpai saat malam gala Ballon d'Or di Zurich, Swiss.

"Dia meminta maaf kepada Icardi. Yang penting adalah setiap orang berbagi tujuan yang sama dan kami tetap bersatu untuk kembali ke posisi puncak," sambung legenda Inter Milan ini.

"Pintu keluar terbuka untuk Pablo, yang masih jadi pemain Inter. Ketika masalah jenis ini muncul, kami harus melihat ke depan," tutup Zanetti.

Baca Juga:

Unggul Mutlak, Ronaldo Raih Ballon d'Or 2014

Cristiano Ronaldo Favorit Kuat Peraih Ballon d'Or 2014

Transformasi Setelan Nyeleneh Ala Lionel Messi di Ballon d'Or

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini