Sukses

Persija Resmi Rekrut Stefano Lilipaly

Gelandang serang naturalisasi Stefano Lilipaly dikontrak Persija Jakarta selama satu musim.

Liputan6.com, Jakarta - Persija Jakarta mendapat amunisi baru untuk mengarungi Indonesia Super League (ISL) 2015. Tim Macan Kemayoran resmi mendapatkan Stefano Lilipaly.

Bergabungnya Lilipaly diharapkan bisa menamdah daya serang Persija. Gelandang serang naturalisasi asal Belanda tersebut dikontrak selama satu musim.

Sebelum menandatangani kontrak, pemain 25 tahun itu menjalani tes medis di Fakultas Kedokteran Universitas Negeri Jakarta, Selasa (13/1/2014) pagi. Lilipaly pun dinyatakan lolos dari tes tersebut.

"Saya berharap pengalaman yang dipunyai Lilipaly bisa membawa gelar bagi Persija yang telah 13 tahun tak mendapat gelar," kata Presiden Persija Jakarta Ferry Paulus saat jumpa pers di kantor Persija Jakarta, Selasa (13/1/2015).

Tak disebutkan berapa nilai kontrak yang diberikan klub yang identik warna oranye itu kepada Lilipaly. "Harga hampir mirip dengan pemain asing lain. Tetapi, dia (Lilipaly) harganya masih di bawah Martin Vunk," ujarnya.

Baca juga:

Di Maria Tolak Menandatangani Jersey Real Madrid

Ronaldo Merindukan Ferguson

Ronaldo: Saya Ingin Menyamai Messi

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini