Sukses

Ronaldo Bantah Berseteru dengan Bale

Ronaldo buka suara mengenai perseteruannya dengan Gareth Bale.

Liputan6.com, Zurich - Hubungan Gareth Bale dan Cristiano Ronaldo dikabarkan memanas. Kabar miring itu segera disanggah oleh CR7.

Ronaldo sempat tertangkap kamera mengomeli Bale saat Real Madrid berhadapan melawan Espanyol pada laga lanjutan La Liga akhir pekan lalu. Alasannya, Ronaldo kesal dengan keegoisan Bale yang memutuskan mengeksekusi bola dari sudut sempit. Padahal, Ronaldo berdiri bebas disampingnya.

Perseteruan di lapangan tersebut kabarnya menjalar hingga ke ruang ganti. Bahkan, pelatih Carlo Ancelotti harus melakukan klarifikasi kepada media seusai laga mengenai permasalahan ini.

"Fans Madrid tahu bahwa Bale adalah pemain penting. Kejadian kemarin telah berlalu. Saya juga pernah beberapa kali melakukan kesalahan. Ini bagian dari sepak bola, jadi saya harap semua orang bersikap baik kepadanya," ungkap Ronaldo dilansir Marca.

"Bale adalah pemain hebat dan sangat penting bagi Real Madrid. Kami sangat membutuhkan jasanya sepanjang musim ini," pemain berdarah Portugal itu menambahkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Komentar Presiden Madrid


Senada dengan Ronaldo, Presiden Real Madrid, Florentino Perez, juga menyebut Bale sebagai pemain penting dalam tim. Sang Presiden juga mengatakan Real Madrid bahagia dengan sumbangsih Bale selama ini.

"Bale sangat senang bermain bersama Real Madrid. Los Blancos juga senang memiliki pemain seperti Bale," tutur Perez.

Fans Real Madrid dalam beberapa bulan terakhir terus menyuarakan ketidakpuasan mereka tentang permainan Bale. Pemain berkebangsaan Wales itu masih terikat kontrak hingga 2019 nanti.

Baca Juga:

5 Alasan Messi Pantas Raih Ballon d'Or 2014

Transformasi Setelan Nyeleneh Ala Lionel Messi di Ballon d'Or

Kisah Ronaldo: Cinta Terlarang dan Sang Buah Hati

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini