Sukses

Peringatan Konten!!

Artikel ini tidak disarankan untuk Anda yang masih berusia di bawah

18 Tahun

LanjutkanStop di Sini

Fabregas Asyik Cumbui Janda Seksinya di Pantai Eksotis Karibia

Cesc Fabregas mengajak kekasihnya, Daniella Semaan, berlibur ke Kepulauan Karibia.

Liputan6.com, Kepulauan Karibia - Bintang Chelsea, Cesc Fabregas, dan kekasihnya, Daniella Semaan, berlibur ke Kepulauan Karibia. Mereka pun asyik bercumbu di pantai nan eksotis.

Usai melakoni empat laga krusial dalam waktu sebelas hari pada periode Natal. Selain mengalami kelelahan fisik, pelatih Jose Mourinho sadar bahwa para pemainnya juga jenuh. Oleh karenanya, The Special One memberikan libur pendek kepada para pemainnya.

Gelandang Cesc Fabregas memanfaatkannya dengan mengajak kekasihnya, Daniella Semaan, berlibur ke Kepulauan Karibia. Daniella tampil seksi dengan mengenakan bikini berwarna biru metalik.

Keduanya asyik bermain air di pantai yang indah dan eksotis. Lama kelamaan, Fabregas pun mulai 'nakal'. Pemain berkebangsaan Spanyol itu mengecup mesra bibir sang kekasih.

Usai lelah bermain air, keduanya pun asyik berjemur dan menikmati keindahan mentari. Tak berapa lama, Fabregas kembali mengajak Daniella bercumbu. Keduanya pun menjalani liburan penuh romantisme.

Musim ini menjadi musim yang penuh bahagia bagi Fabregas. Selain bisa menikmati liburan bersama kekasih tercinta, Fabregas tampil cemerlang di Liga Premier Inggris bersama Chelsea. The Blues dibawanya bertengger di pucuk klasemen sementara dengan keunggulan dua angka dari Manchester City.

Baca Juga:

5 Alasan Messi Pantas Raih Ballon d'Or 2014

Transformasi Setelan Nyeleneh Ala Lionel Messi di Ballon d'Or

Kisah Ronaldo: Cinta Terlarang dan Sang Buah Hati

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini