Sukses

Jalinan Cinta Ronaldo & Irina Shayk Kandas?

Cristiano Ronaldo dan Irina Shayk dikabarkan putus.

Liputan6.com, Zurich - Cristiano Ronaldo tampak datang di acara malam penghargaan FIFA Ballon d'Or 2014 tanpa ditemani oleh Irina Shayk. Benarkah jalinan cinta keduanya telah kandas.

Cristiano Ronaldo sukses menyabet gelar FIFA Ballon d'Or 2014 pada malam penghargaan yang berlangsung di markas FIFA, Zurich, Selasa (13/1/2015) dini hari WIB.

Ronaldo mendapat suara 37,66 persen, Lionel Messi 15,76 persen, Manuel Neuer 15,72 persen, Arjen Robben 7,17 persen, dan Thomas Mueller 5,42 persen.

Pada acara tersebut, Ronaldo tampak duduk di bangku terdepan dan berada di samping Lionel Messi. Uniknya, Messi ditemani pasangannya, Antonella Rocuzzo. Sementara, Ronaldo duduk sendiri.

Pemain berkebangsaan Portugal itu pun tak menyebut nama Irina Shayk dalam pidato kemenangannya. Menengok ke akun jejaring sosial milik Irina, tak ada satu pun ucapan selamat atas keberhasilan Ronaldo.

Hingga kini tak diketahui kemana perginya Irina pada saat acara berlangsung. Menilik ke Instagram miliknya, Irina hanya memosting foto tengah berada di pantai 48 jam sebelumnya. Apakah ini bukti jalinan cinta Ronaldo dan Irina telah kandas?

Baca Juga:

5 Alasan Messi Pantas Raih Ballon d'Or 2014

Transformasi Setelan Nyeleneh Ala Lionel Messi di Ballon d'Or

Kisah Ronaldo: Cinta Terlarang dan Sang Buah Hati

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.