Sukses

3 Calon Pengganti Messi di Barca, Kisah Cinta Ronaldo

Berita seputar calon pengganti Lionel Messi di Barcelona menjadi yang terpopuler di kanal bola Liputan6.com, Selasa (13/1/2015).

Liputan6.com, Jakarta - Berita seputar calon pengganti Lionel Messi di Barcelona menjadi yang terpopuler di kanal bola Liputan6.com, Selasa (13/1/2015). Selain itu ada juga berita tentang kisah cinta Cristiano Ronaldo.

Berikut berita terpopuler kanal bola Liputan6.com, Selasa (13/1/2015):

1. Jika Messi Tinggalkan Barcelona, Ini 3 Calon Penggantinya
Di awal 2015 ini, Lionel Messi santer dikabarkan akan meninggalkan Barcelona. Pemuda Argentina itu kabarnya sudah tidak betah di Nou Camp dan ingin mencoba peruntungan baru. Namun, ada 3 pemain muda yang bisa dijadikan pengganti Messi oleh Barcelona.

2. Transformasi Setelan Nyeleneh Ala Lionel Messi di Ballon d'Or
Gelaran pemilihan pemain terbaik atau Ballon d'Or memang kerap digunakan para pelaku sepak bola untuk bersolek. Para bintang lapangan hijau yang biasanya identik dengan jersey klub akan tampil berbeda dengan setelan jas yang rapi lengkap dengan dasi yang mereka pakai. Namun, terkadang penampilan yang unik cenderung nyeleneh juga hadir pada gelaran ini, hal itu yang tampaknya dilakukan oleh sang mega bintang, Lionel Messi.

3. Tidak Pandai Gocek, 5 Penyerang Ini Tetap Hebat
Tidak semua penyerang-penyerang hebat di dunia memiliki kemampuan individu di atas rata-rata. Namun kita tidak bisa begitu saja meremehkan mereka. Pasalnya penyerang-penyerang ini kerap menjadi penentu bahkan andalan di timnya masing-masing

4. Kisah Ronaldo: Cinta Terlarang dan Sang Buah Hati
Bagi Ronaldo, bermalam bersama wanita cantik sudah biasa. Tak ada yang spesial baginya. Namun, ia tak mengira kalau kencannya kali ini akan berbuntut panjang. Wanita yang ia tiduri hamil!

5. Ronaldo Raih Gelar Ballon d'Or Ke-8 untuk Real Madrid
 Cristiano Ronaldo sukses meraih gelar Ballon d'Or 2014 usai unggul suara dari Lionel Messi dan Manuel Neuer. Kemenangan Ronaldo ini sekaligus membuat Real Madrid, sudah 'mengoleksi' trofi tersebut sebanyak delapan kali.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini