Sukses

Agen: Kasihan Falcao

Falcao kurang mendapat kesempatan bermain musim ini.

Liputan6.com, Manchester - Super-agen asal Portugal Jorge Mendes mengaku sedih melihat nasib kliennya Radamel Falcao di Manchester United (MU). Menurut Mendes, Falcao adalah pemain kelas dunia yang layak mendapatkan banyak kesempatan bermain.

Falcao gabung ke MU pada awal musim ini dengan status pinjaman dari AS Monaco. Ketika tiba, Falcao tak dalam kondisi 100 persen. Ia masih dihantui cedera parah yang dialaminya musim lalu.

Seiring berjalannya waktu, performa Falcao di MU terus menunjukkan peningkatan. Ia menyumbangkan 3 gol dan 3 assist dari 12 laga di Liga Primer musim ini, meskipun baru 2 kali tampil selama 90 menit.

Namun, saat MU tumbang 0-1 di tangan Southampton, pekan lalu, Falcao tak bermain. Namanya bahkan tak ada dalam daftar pemain cadangan. Manajer MU Louis van Gaal mengungkapkan bahwa Falcao tak cedera.

http://cdn0-e.production.liputan6.static6.com/medias/746815/original/6368f561bc2524af470bb2ae662abaad-049020500_1412512403-falcao.jpg

Lanjut ke halaman berikut --->

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

2

Melihat situasi ini, Mendes pun mengaku sedih dengan nasib kliennya di Old Trafford. "Saya tidak tahu di mana masa depan Falcao. Dia adalah pemain yang fantastis, dan saya pikir apa yang terjadi sangat sulit diterima fans MU," kata Mendes di Telegraph.

"MU memiliki pemain yang benar-benar brilian (Falcao). Dia salah satu yang terbaik di dunia dan tanpa keraguan akan bermain 90 menit di setiap laga bersama klub lain."

"Kenyataannya adalah sekarang kita tidak tahu apa yang akan terjadi. Yang kita tahu adalah Falcao akan bermain di salah satu klub terbaik dunia musim depan, entah itu di Manchester United atau tidak."

"Saya 100 persen yakin akan hal itu. Tapi Anda tahu bagaimana sepak bola, kita harus menunggu. Kita lihat apa yang akan terjadi," ucap Mendes.

Baca Juga

Jika Messi Tinggalkan Barcelona, Ini 3 Calon Penggantinya

Transformasi Setelan Nyeleneh Ala Lionel Messi di Ballon d'Or

Tidak Pandai Gocek, 5 Penyerang Ini Tetap Hebat

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • Falcao

Video Terkini