Sukses

Sinarnya Meredup, 2 Pemain Ini Tetap Dibidik Juventus

Si Nyonya Tua ingin mendatangkan Stevan Jovetic dan Paulinho di bursa transfer musim dingin 2015.

Liputan6.com, Turin - Berada di puncak klasemen Serie A untuk sementara tidak membuat Juventus puas. Buktinya, mereka tetap berusaha memberbaiki skuat dengan mengincar sejumlah pemain baru.

Tim asuhan Massimiliano Allegri itu awalnya mengincar Wesley Sneijder. Namun transfer pemain asal Belanda itu sulit diwujudkan karena Galatasaray enggan melepasnya dengan harga murah.

Kini Juve mengalihkan bidikannya ke Stevan Jovetic. I Bianconeri kabarnya sudah menyiapkan 18 juta euro atau setara Rp 267 miliar untuk menebus sang pemain dari Manchester City.

Peran Jovetic bersama The Citizens kurang terlihat dalam dua musim terakhir. Sejak pindah dari Fiorentina, ia tak mampu memperlihatkan bakat terbaiknya. Pemain berusia 25 tahun itu kalah bersaing dengan Edin Dzeko dan Sergio Aguero.

Posisi Jovetic di skuat utama City akan semakin terancam jika Wilfried Bony resmi bergabung. Penyerang kebangsaan Pantai Gading itu coba direkrut City pada bursa transfer saat ini.

Juve sendiri terancam ditinggal penyerangnya, Sebastian Giovinco. Oleh karena itu mereka ngotot ingin membawa Jovetic sebagai pengganti Giovinco yang kemungkinan pindah ke Fiorentina atau Tottenham Hotspur.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Incar Paulinho

Selain Jovetic, Juve kabarnya juga mengincar Paulinho. Meski kurang bersinar di Tottenham Hotspur, Juve tetap serius membawa sang pemain ke Liga Italia Serie A.

Menurut laporan Tuttomercatoweb, perwakilan Juve dan Tottenham sudah melakukan pertemuan di Milan pada pekan ini. Kabarnya kesepakatan akan tercapai dalam waktu dekat.

Bersama Tottenham, Paulinho baru tampil 17 kali di semua ajang musim ini. Catatan eksistensinya menurun dibandingkan musim lalu. Meski begitu, ia tetap laris di bursa transfer pemain. Selain Juve, gelandang tangguh asal Brasil tersebut juga dipantau AC Milan, Inter Milan dan juga Napoli.

 

Baca juga:

Video 3 Gol AC Milan vs Sassuolo

Fabregas Asyik Cumbui Janda Seksinya di Pantai Eksotis Karibia

3 Calon Pengganti Messi di Barca, Kisah Cinta Ronaldo

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.