Sukses

Putra Ronaldo Ternyata Fans Messi

Cristianinho, putra Cristiano Ronaldo, ternyata sangat mengidolakan bintang Barcelona dan Timnas Argentina Lionel Messi.

Liputan6.com, Zurich - Momen manis tersaji di balik panggung malam penyerahan penghargaan FIFA Ballon d'Or 2014 di Zurich Kongresshaus, Zurich, Swiss, Selasa (13/1/2014) dini hari WIB. Suasana hangat terlihat ketika putra Cristiano Ronaldo, Cristianinho, bertemu dengan Lionel Messi.

Dalam tayang video yang diunggah media Spanyol, AS, Cristianinho yang tengah dipangku sang nenek, Maria Dolores, kemudian turun dan menghampiri bintang Barcelona dan Timnas Argentina itu. "Hai, apa kabar? Apa kamu baik-baik saja?" tanya Messi sambil mengusap kepala dan membenarkan dasi Cristianinho.

Ditanya demikian, Cristianinho tidak menjawab dan hanya tersenyum untuk kemudian kembali ke bangku tempat Ronaldo serta sang nenek duduk. Ronaldo mengatakan, sikap malu-malu putranya itu karena mengidolakan Messi.

"Dia melihat video di internet mengenai kita berdua, dan ia bertanya ke saya tentang kamu," ujar Ronaldo. Messi pun tersenyum dan tertawa mendengar penjelasan itu. Seolah tidak ada rivalitas di antara kedua bintang sepak bola tersebut di ruangan itu, tak seperti di lapangan.

Ronaldo kemudian meminta Cristianinho untuk tidak malu dan mengisyaratkan untuk berbicara dengan Messi. Namun, sang putra tetap tidak berani untuk mendatangi Messi lagi. "Jangan malu-malu, kamu sangat pemalu," ucap Ronaldo.

Cristianinho sudah dua kali mengikuti Ronaldo dalam penghargaan Ballon d’Or. Ia selalu naik podium menemani sang ayah ketika menerima piala Bola Emas tersebut.

Baca juga:

Bila Kalah Lawan MU, Pelatih Ini Siap Dipecat

Agen: Kasihan Falcao

Jalinan Cinta Ronaldo & Irina Shayk Kandas?

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.