Sukses

Hadapi Atletico, Madrid Cadangkan Casillas

Real Madrid bakal menjamu Atletico Madrid dalam leg kedua babak 16 besar Copa del Rey pada Jumat (13/1) dini hari WIB.

Liputan6.com, Madrid - Real Madrid bakal menjamu Atletico Madrid dalam leg kedua babak 16 besar Copa del Rey pada Jumat (13/1) dinihari WIB di Santiago Bernabeu. Dalam derby tim ibukota ini, pelatih Madrid Carlo Ancelotti diharapkan bisa menurunkan kekuatan terbaiknya.

El Real patut bekerja keras untuk menang di laga ini, karena di leg sebelumnya, Ronaldo dkk kalah 0-2 dari Atletico di Vicente Calderon. Dan demi memuluskan langkah ke perempatfinal, Madrid harus menang lebih dari tiga gol.

Usai menelan hasil negatif tersebut, tentu Ancelotti akan menunda rencana rotasi pemain. Pemain seperti Sami Khedira, Alvaro Arbeloa dan Raphael Varane kemungkinan bakal masuk line-up Los Blancos.

Dikutip dari Football-espana, Ancelotti akan kembali menurunkan penjaga gawang Keylor Navas. Kiper asal Kosta Rika itu memang dipasang untuk semua pertandingan Copa del Rey. Oleh karena itu, Iker Casillas dipastikan hanya duduk di bangku cadangan.

Dari sisi tim tamu, striker Fernando Torres diharapkan turun sejak menit pertama. Pemain yang dijuluki El Nino itu bisa membawa ruh baru di dalam tim asuhan Diego Simeone sejak debut kedua kalinya memperkuat Los Rojiblancos.

Baca Juga:

Di Maria Tolak Menandatangani Jersey Real Madrid

Gagal Masuk Skuat Lawan Soton, Falcao Syok

Ekspresi Messi Saat Dipuji Enrique Lewat Video

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.