Sukses

Persib Andalkan Striker Lokal di ISL 2015 & Liga Champions?

Tantan dan Yandi Sofyan bakal dicoba jadi andalan lini depan Persib, meski striker asing masih dicari.

Liputan6.com, Bandung: Persib Bandung memberi sinyal bakal andalkan striker lokal dalam mengarungi ISL 2015 yang bakal berlangsung 21 Februari nanti. Ini dikarenakan hingga kini Persib belum juga mendapatkan striker asing yang diinginkan.

Beberapa nama seperti penyerang yang bermain di Liga Thailand Aron da Silva gagal diboyong sedangkan penyerang Koh Traore hingga saat ini belum ada kabar lebih lanjut. Hanya Maycon Rogerio Silva Calijuri kini yang masih mengikuti seleksi namun kans untuk dikontrak sangat minim.

Pelatih Persib Bandung, Djajang Nurjaman mengatakan tidak khawatir dengan kondisi saat ini. Terbukti dari beberapa laga uji coba yang telah dijalani Persib berhasil meraih kemenangan.

"Tanpa striker asing kita cukup optimis. Melihat dari laga uji coba kita menujukan kekompakan sudah terjadi. Ritme tidak dibawah standar," jelasnya saat ditemui di Bandung, Rabu (14/1/2015).

Lanjut ke halaman berikutnya---->

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Tantan dan Yandi Jadi Andalan

Pria yang akrab disapa Djanur ini menyebutkan Tantan yang biasa dipasang menjadi penyerang sayap, diplot menjadi penyerang tengah menunjukan performa yang cukup baik.

Sedangkan striker Tim Nasional (Timnas) U-23 yang baru direkrut Yandi Sofyan, menunjukan penampilan yang baik meski belum dalam kondisi fisik prima.

Namun Djanur menegaskan pihaknya akan terus mencari sosok predator kotak penalti dan optimis dalam waktu dekat ini, Maung Bandung dapat memperoleh striker asing yang pas dengan skema permainan klub asal Bandung ini.

"Masih ada waktu luang (mencari striker asing) dengan mundurnya jadwal ISL. Masih belum dapat menentukan, calon masih berharap ada yang lebih baik," pungkasnya.

Baca Juga:

Presiden Barcelona Girang Lihat Messi Tersenyum

Agen: Kasihan Falcao

Demi Balik ke Anfield, Bek Tangguh Madrid Tolak Chelsea

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.