Sukses

Ronaldo Merasa Masih Berusia 25 Tahun

"Saya 29 sekarang, tapi saya merasa hebat, seperti saya masih 25 tahun," kata Cristiano Ronaldo.

Liputan6.com, Zurich - Cristiano Ronaldo memenangkan Ballon d'Or untuk kali ketiga. Tak hanya itu itu, bintang Real Madrid dan Timnas Portugal ini juga masuk dalam Terbaik Dunia FIFA 2014.

"Saya bangga bisa masuk tim terbaik dunia selama delapan tahun berturut-turut dan selalu jadi tiga terbaik. Karena itu, hanya sedikit orang yang berhasil melakukannya. Saya pikir Messi dan saya sudah melakukannya," kata Ronaldo seperti dilansir media Spanyol, AS, Rabu (14/1/2014).

"Saya pikir tidak ada orang lain yang bisa melakukannya delapan tahun berturut-turut, yang mana hal tersebut membuat saya puas. Ini merupakan pengakuan atas semua kerja keras saya dan saya tengah menikmati karier yang luar biasa," pungkasnya.

Ronaldo mengatakan ia selalu mau belajar dan percaya bisa bermain hingga lima, enam, atau tujuh tahun lagi pada level tinggi. "Saya 29 sekarang, tapi saya merasa hebat, seperti saya masih 25 tahun," ucap Ronaldo.

Ronaldo memang tampil gemilang sepanjang 2014 bersama Madrid. Ia membantu klub raksasa Spanyol itu meraih empat trofi, yakni Copa del Rey, Liga Champions, Piala Super Eropa, serta Piala Dunia Antarklub. Ia juga mencatatkan diri sebagai pemain paling subur di Kejuaraan Eropa. Golnya ke gawang Armenia pada 15 November 2014 lalu membuat catatan golnya menjadi 23, melewati torehan Jon Tomasson (Denmark) dan Hakan Sukur (Turki).

Baca juga:

Putra Ronaldo Ternyata Fans Messi

Ronaldo: Messi dan Saya Anomali Sepak Bola

Sportif, Platini Kirim Surat Ucapan Selamat untuk Ronaldo

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini