Sukses

ISL Diundur, Persipura Fokus Persiapkan Tim

Lessa berjanji Persipura akan tampil beda musim depan.

Liputan6.com, Malang - Mundurnya jadwal kompetisi Indonesia Super League (ISL) direspon beragam oleh klub peserta kompetisi. Bagi Persipura Jayapura, diundurnya gelaran ISL 2015 digunakan untuk mematangkan persiapan tim menyambut musim baru.

Seperti diketahui, operator kompetisi PT Liga Indonesia memutuskan untuk memundurkan waktu bergulirnya ISL 2015. Seharusnya kompetisi bergulir pada 1 Februari namun kemudian diubah dan diperkirakan baru berlangsung pada 20 Februari mendatang.

“Tidak ada masalah dengan mundurnya jadwal ISL, bisa menambah persiapan kami untuk kompetisi depan,” kata Oswaldo Lessa, pelatih pelatih Persipura Jayapura usai latihan tim di Stadion Gajayana Malang, Jawa Timur, Rabu (14/1/2015).

Menurut mantan pelatih fisik Persipura ini masih ada sejumlah kendala di tim berjuluk "Mutiara Hitam" yang harus dibenahi. Mulai dari fisik pemain yang harus terus digenjot hingga persiapan teknik dan taktik bermain. Karena itu mundurnya jadwal ISL direspon positif oleh Persipura.

"Ini kesempatan untuk terus berbenah. Semua sudah tahu bagaimana Persipura bermain musim kemarin, tapi untuk musim depan tentu berbeda,” ucap Lessa.

Dalam waktu dekat, Boaz Solossa dan kawan-kawan akan tampil di turnamen pramusim Surya Citra Media (SCM) Cup, 17-27 Januari mendatang.

Persipura tergabung di Grup B bersama Arema Cronus, Persela Lamongan, Mitra Kutai Kartanegara. Sedangkan di Grup A bercokol Semen Padang, Persija Jakarta, Sriwijaya FC, dan Persebaya Surabaya.

Baca juga :

Fabregas Asyik Cumbui Janda Seksinya di Pantai Eksotis Karibia

Persib Butuh Dana Rp 40 Milliar untuk Musim 2015

Henry Akan Debut di Laga Manchester City vs Arsenal

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini