Sukses

"Messi Akan Membelot ke Madrid"

Masa depan Messi menjadi perhatian setelah sang penyerang mengungkap ketidakyakinan masa depanya di Barcelona.

Liputan6.com, Madrid - Masa depan bintang Barcelona, Lionel Messi, ramai diperbincangkan dalam beberapa pekan terakhir. Messi memang sebelumnya santer dikabarkan akan berganti klub, setelah dilaporkan berselisih dengan pelatih Luis Enrique.

Beberapa waktu lalu Messi sempat menyatakan akan membuka peluang pergi dari Nou Camp. Messi mengaku tidak tahu akan bermain dimana tahun depan.

Pernyataan Messi kemudian meletupkan rumor kertarikan sejumlah klub raksasa Eropa seperti Chelsea, Manchester City dan Paris Saint-Germain. Tapi, ada pernyataan menarik yang diungkapkan mantan pemain Portugal Paulo Futre.

Messi, kata dia, diprediksi akan membelot ke Real Madrid jika angkat kaki dari Barcelona. Menurut Futre, Madrid bisa menjadi opsi realistis.

“Saya tidak berpikir Messi akan meninggalkan Barcelona, tapi jika dia hengkang, akan gabung Real Madrid,” ujar Futre kepada Cope.

Dikatakan Futre, presiden Madrid Florentino Perez memiliki sumber finansial untuk merealisasikannya. "Merekrut Messi akan sangat membuat kesal fans Barcelona, seperti ketika terjadi pada Luis Figo," ujarnya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Messi Masih Betah

Messi terikat kontrak dengan The Catalans hingga 2018. Dia memiliki klausul pembelian sebesar 250 juta euro.

Kabar akan hengkangnya Messi langsung dibantah pihak klub. Barca berusaha keras agar pemain bintangnya tidak hengkang ke tim lain. Jika harus memilih, mereka kabarnya akan memutuskan untuk memecat Enrique dan menggantinya dengan pelatih lain.

Presiden Barcelona, Josep Maria Bartomeu, juga menilai pemain berjuluk "La Pulga" itu, masih bahagia berada di Barca.

Bartomeu sekali lagi menegaskan jika suasana internal di Barcelona tidak sedang kacau. "Memang pasti ada hal yang terjadi di dalam tim, tapi hubungan antarpemain bagus dan ada atmosfer bagus. Saya lihat langsung dan ada persatuan di sana," tambahnya.

 

Baca Juga:

Wilfried Bony Resmi Berseragam Manchester City

Mats Hummels Pilih Bertahan, MU Gigit Jari

Pellegrini Tanggapi Dingin Rumor Messi

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini