Sukses

Giovinco Hengkang, Juventus Siap Bajak Striker AC Milan

Giampaolo Pazzini menjadi target Juventus pada bursa transfer kali ini.

Liputan6.com, Turin - Juventus dikabarkan akan mendatangkan penyerang baru pada jendela transfer Januari. Dan, nama penyerang AC Milan, Giampaolo Pazzini menjadi target "Si Nyonya Tua".

Pazzini yang kini berusia 30 tahun sukses menunjukkan performa impresif kala Milan menang 2-1 atas Sassuolo di  Coppa Italia, Rabu (14/1/2015) dini hari WIB. Pada pertandingan tersebut, mantan penyerang Inter Milan ini menciptakan satu gol atau gol pertamanya untuk I Rossonerri di ajang resmi musim ini.

Namun, kontrak Pazzini bersama Milan akan berakhir pada akhir musim. Hal ini yang tampaknya mendorong Juventus untuk mendapatkannya dengan gratis dari Milan.

Seperti dilansir La Gazzeta dello Sport, Pelatih Juventus, Massimiliano Allegri telah tertarik untuk mendaratkan Pazzini ke Juventus Arena. Hal ini tentu tak terlepas dari kedekatan Allegri dan Pazzini saat masih berseragam Milan.

Kendati demikian, proses perpindahan Pazzini ke Juventus tak akan berlangsung dengan mudah. Pasalnya,  Juve baru bersedia merekrut Pazzini jika salah satu penyerangnya, Sebastian Giovinco memutuskan hengkang dari Turin.

Terkait itu, laporan terbaru yang dihimpun La Gazzeta dello Sport menyebutkan bahwa Giovinco tinggal selangkah lagi hengkang ke Fiorentina. Bahkan kabarnya Giovinco tinggal menandatangani kontrak untuk memuluskan diri berseragam La Viola.

Baca juga:

Ozil: Arsenal akan Salip Chelsea dan City

Ronaldo Akui Kalah Hebat dari Messi

Fabregas Asyik Cumbui Janda Seksinya di Pantai Eksotis Karibia

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.