Sukses

Inikah Penampakan Jersey Baru MU Buatan Adidas?

Setiap musimnya, MU akan meraup keuntungan sebesar 30 juta pound (Rp 576 miliar) dari apparel asal Jerman tersebut.

Liputan6.com, Manchester - Musim 2014-15 belum berakhir, tapi jersey Manchester United yang bekerja sama dengan Adidas untuk musim depan telah bocor. Jersey MU musim depan sangat berbeda dengan karya Nike selama ini.

Musim ini adalah kali terakhir Setan Merah (sebutan MU) mengenakan jersey ciptaan Nike. Selama sepuluh tahun ke depan MU bakal mengandalkan jersey dari Adidas. Setiap musimnya, MU akan meraup keuntungan sebesar 30 juta pound (Rp 576 miliar) dari apparel asal Jerman tersebut.

http://cdn0-e.production.liputan6.static6.com/medias/795253/original/092843300_1421294736-jersey_mu.jpg

Seperti diberitakan Metro, jersey terbaru Setan Merah versi Adidas terdapat tiga garis yang melintang dari bahu hingga lengan. Bagian kerah berbentuk huruf 'V' dengan garis hitam beserta merah yang didominasi warna putih.

Kostum Wayne Rooney dan kawan-kawan tampak semakin aneh dari sebelumnya karena Adidas menonjolkan ciri khasnya di sisi  kanan dan kiri jersey MU. Ada tiga garis berwarna merah dan putih di sebelah kanan dan kiri sponsor utama Setan Merah, Chevrolet.

Bersambung ke halaman selanjutnya ---->

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Reaksi Fans

Reaksi Fans

Setelah kemunculan jersey MU buatan Adidas di dunia maya, banyak fans Setan Merah yang berkomentar. Tak banyak fans yang memberikan cibiran.

"Haduh, bagusan Nike, lebih bagus juga," tutur pemilik akun Twitter @AdriWijaya.

Meski ada yang menilai jelek baju buatan Adidas, ada pula fans yang menyambutnya dengan positif. "Setiap MUFC mengenakan seragam yang jelek, kami akan menjuarai sebuah piala. Berpikir positif," kicau @Writel.

Baca juga:

Gabung Inter Milan, Hati Shaqiri Ternyata Milik Liverpool

Agen: Kasihan Falcao

Liverpool Mampir Indonesia Lagi Tahun Ini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini