Sukses

Bulan Ini Ada 3 Pemain yang Bakal Ditendang MU

Darren Fletcher, Victor Valdes dan Tom Cleverley merupakan tiga pemain yang diperkirakan bakal meninggalkan Manchester United bulan ini.

Liputan6.com, Manchester - Bursa transfer Januari 2015 semakin panas. Keluar masuk pemain dalam sebuah klub pun banyak terjadi di bulan ini, tidak terkecuali Manchester United.

Seperti diberitakan Manchester Evening News, manajer MU, Louis van Gaal diperkirakan bakal mendepak tiga pemain dari Old Trafford Stadium. Tiga pemain yang ingin ditendang dari skuat 'Setan Merah' dinilai Van Gaal tidak bisa meningkatkan performanya.

Lalu, siapa saja tiga pemain Setan Merah yang bakal ditendang Van Gaal pada bulan ini?

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Darren Fletcher

1. Darren Fletcher

Pada awal musim 2014-15, Van Gaal menunjuk Darren Fletcher sebagai wakil kapten MU. Tapi di pertengahan jalan, manajer asal Belanda itu menunjuk Michael Carrick sebagai wakit kapten, menggusur posisi Fletcher.

"Saya punya tiga kapten saat ini. Rooney kapten utama, Carrick adalah wakilnya dan Fletcher kapten ketiga," ucap Van Gaal.

Van Gaal melakukan itu karena pria berusia 30 tahun tersebut terlalu lembek dalam mempertahankan bola. Fletcher sering kehilangan bola ketika adu bodi dengan pemain lawan.

Sejauh ini, West Bromwich Albion dikabarkan menjadi tim yang paling gencar mendekati Fletcher. Manajer West Brom, Tony Pulis membutuhkan tenaganya sebagai gelandang bertahan.

3 dari 4 halaman

Anders Lindegaard

2. Anders Lindegaard

Anders Lindegaard sudah memploklamirkan bakal meninggalkan Old Trafford sejak akhir tahun 2014. Sejak bergabung dengan MU tahun 2010, dia selalu kalah bersaing dengan David De Gea untuk mendapatkan tempat utama sebagai kiper Setan Merah.

Tekadnya kian bulat meninggalkan Old Trafford setelah Van Gaal mendatangkan mantan kiper Barcelona, Victor Valdes untuk 18 tahun ke depan.

Sejauh ini, kiper berusia 30 tahun tersebut dirumorkan bakal kembali ke klub lamanya di Norwegia, Aalesund.

4 dari 4 halaman

Tom Cleverley

3. Tom Cleverley

Pemain ketiga yang bakal meninggalkan MU adalah gelandang yang sedang dipinjamkan ke Aston Villa, Tom Cleverley. Sejauh ini, bersama tim besutan Paul Lambert, Cleverley menjadi pemain andalan dan sudah memperkuat Aston Villa dalam 18 pertandingan Liga Premier Inggris.

Villa pun dikabarkan siap mempermanenkan gelandang asal Inggris tersebut. Manajemen Villa sudah menyiapkan anggaran sebesar 8 juta pound, atau setara dengan Rp 153 miliar untuk mendapatkan pria berusia 25 tahun tersebut.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini