Sukses

Diplot Jadi Andalan Lini Depan, Striker Persib Janji Lebih Buas

Musim lalu, Tantan hanya mampu mencetak dua gol dari 26 pertandingan.

Liputan6.com, Bandung - Tantan bakal diplot sebagai striker andalan Persib Bandung saat meladeni Hanoi T&T di play-off babak kedua Liga Champions Asia, 10 Februari mendatang.

Tantan mengaku siap menjawab kepercayaan Djajang Nurdjaman dengan performa optimal. Meskipun, mantan striker Sriwijaya FC ini harus beradaptasi lebih dahulu karena sudah lama tidak berperan sebagai striker.

"Insya Allah siap lebih buas dan bekerja lebih keras dibandingkan musim lalu," ujar pemain berusia 32 tahun.

"Saya pribadi sebagai pemain harus serbabisa. Saat ini saya harus isi posisi kosong karena pemain asing belum datang, saya harus siap," ia melanjutkan.

Lanjut ke halaman berikutnya -->

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

2

Bermain sebagai striker sebenarnya bukan hal baru bagi Tantan. Pasalnya, saat masih memperkuat Persikab Kabupaten Bandung (2002-2008) maupun Persitara Jakarta Utara (2009-2011), ia selalu menempati posisi striker

Posisinya di lapangan baru mengalami perubahan saat berkostum Sriwijaya FC dan berlanjut bersama Persib Bandung saat merengkuh juara Indonesia Super League (ISL) 2014 lalu.

Musim lalu, Tantan hanya mencetak dua gol dari 26 pertandingan. Produktivitasnya menurun drastis karena musim sebelumnya mencetak sembilan gol bersama SFC.

Baca juga :

Gabung Inter Milan, Hati Shaqiri Ternyata Milik Liverpool

Agen: Kasihan Falcao

Liverpool Mampir Indonesia Lagi Tahun Ini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.