Sukses

Ancelotti Sebut 'Si Kutu'-CR7 Bisa Setim, Sinyal Boyong Messi ?

"Saya pikir Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi suatu hari nanti akan bermain di tim yang sama," ucap Ancelotti.

Liputan6.com, Madrid - Carlo Ancelotti melontarkan pernyataan menarik. Pelatih Real Madrid meyakini dua pesepak bola terbaik dunia Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi akan bermain dalam satu tim di masa depan.

Baik Messi dan Ronaldo adalah anomali di era sepak bola modern. Hal itu bisa dengan mudah dilihat karena dalam kurun waktu tujuh tahun terakhir keduanya silih berganti dinobatkan sebagai pemain terbaik dunia.

Messi sudah mengoleksi empat gelar FIFA Ballon d'Or dan Ronaldo sudah meraih tiga gelar serupa. Gelar paling anyar itu diraih Ronaldo usai dinobatkan sebagai pemain terbaik duna, 12 Januari lalu.

"Saya pikir Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi suatu hari nanti akan bermain di tim yang sama," ujar Carletto-sapaan akrabnya-saat sesi jumpa pers.

Lanjut ke halaman berikutnya -->

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

2

"Tentu akan sulit melihat mereka bermain dalam satu tim karena keduanya memiliki sejarah bersama klub masing-masing. Namun, akan luar biasa buat tim manapun bisa memiliki kedua pemain ini."

Messi sendiri belakangan terus ramai jadi pemberitaan karena masa depannya yang kian tak pasti bersama Barcelona. "La Pulga" alias "Si Kutu" juga menegaskan belum tahu soal masa depannya tahun depan.

Beberapa klub pun langsung antre untuk mendapatkan tanda tangan kapten timnas Argentina ini. Mulai dari Chelsea, Manchester City dan tidak ketinggalan sang rival di La Liga, Madrid.

Baca juga :

Bintang Arema-Barito Gabung Persiram Raja Ampat

Persib Andalkan Striker Lokal di ISL 2015 & Liga Champions?

Putra Ronaldo Ternyata Fans Messi

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.