Sukses

Susunan Pemain Real Madrid vs Atletico Madrid

Carlo Ancelotti akan memainkan Cristiano Ronaldo sejak menit pertama

Liputan6.com, Jakarta Real Madrid akan menjamu rival satu kota Atletico Madrid, di leg kedua Copa del Rey, Jumat 16/1/2015) dini hari WIB. Di leg pertama 16 besar pekan lalu, Los Blancos kalah 0-2.

Kemenangan dengan skor telak multak harus didapatkan Madrid. Karenanya Gareth Bale dan kawan-kawan dituntut kerja keras  agar tetap berada di kompetisi.

Di leg pertama, pelatih Madrid. Carlo Ancelotti menyimpan Cristiano Ronaldo di bench selama 60 menit pertandingan. Namun, pelatih asal Italia ini berjanji akan menurunkan skuat terbaik sejak menit pertama di laga leg kedua nanti.

Pemenang Ballon d'Or 2014 akan menjadi starter mengingat El Real butuh kemenangan besar untuk lolos ke perempat-final. Ronaldo seperti biasa akan didampingi Karim Benzema dan Bale.

Sementara itu, tim tamu Los Rojiblancos, yang kini posisinya ada di atas angin kembali menurunkan Antoine Griezmann, Raul Garcia, dan Torres. Sementara Siqueira, Godin, Juanfran, serta Miranda akan berusaha mati-matian mempertahankan benteng mereka dari gempuran penyerang Madrid.

Susunan pemain:

Real Madrid:
Navas - Marcelo - Pepe - Sergio Ramos - Daniel Carvajal - Rodriguez - Kroos - Isco - Ronaldo - Benzema - Bale

Atletico Madrid:
Oblak - Siqueira - Godin - Juanfran - Miranda - Mario Suarz - Tiago - Koke - Antoine Griezmann - Raul Garcia- Torres

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.