Sukses

Babak I: Madrid vs Atletico Masih Imbang 1-1

Gol Atletico Madrid dilesakkan Fernando Torres saat laga baru berjalan satu menit.

Liputan6.com, Madrid - Real Madrid untuk sementara bermain imbang 1-1 dengan tamunya Atletico Madrid, di leg kedua Copa del Rey, Jumat 16/1/2015) dini hari WIB. Atletico unggul terlebih dahulu melalui gol Fernando Torres. Madrid menyamakan kedudukan melalui Sergio Ramos.

Saat laga baru berjalan satu menit Atletico sudah unggul melalui Fernando Torres. Gol berawal dari kesalahan Pepe menghadang
Griezmann.

Ketinggalan satu gol benar-benar membuat pemain Madrid tertekan. Serangan gencar yang dilakukan Cristiano Ronaldo, Benzema dan Gareth Bale, kurang terarah. Selain itu, rapatnya barisan pertahanan Atletico membuat mereka kesulitan mendekati gawang Oblak.

Peluang diperoleh Isco. Mendapat bola dari Ronaldo, gelandang muda El Real memberi satu sentuhan pada bola untuk mendapat ruang tembak. Sayang sepakannya melambung, tidak terarah.

Semua pemain Atletico berada di area sendiri. Madrid coba mencari celah untuk melakukan serangan.

Usaha keras Los Blancos akhirnya membuahkan hasil pada menit 20. Berawal dari tendangan bebas Kroos, umpan lambung berhasil diselesaikan Ramos dengan sundulan. Skor imbang 1-1.

Tiga menit kemudian Madrid nyaris menambah keunggulan. Tendangan Ronaldo memanfaatkan umpan silang masih bisa diblok pemain belakang lawan.

Mendapat tekanan hampir seluruh pemain Atletico berada di daerah pertahanan sendiri. Terjadi kemelut di depan gawang Atleti. Beberapa pemain Madrid coba melepaskan tembakan tetapi gagal melakukan kontak pada bola dengan sempurna.

Pertandingan berubah keras jelang babak pertama berakhir. Banyak pelanggaran dilakukan para pemain dari kedua tim. Hingga babak pertama berakhir kedudukan 1-1 tetap tidak berubah.

Susunan Pemain:

Real Madrid:
Navas - Marcelo - Pepe - Sergio Ramos - Daniel Carvajal - Rodriguez - Kroos - Isco - Ronaldo - Benzema - Bale

Atletico Madrid:
Oblak - Siqueira - Godin - Juanfran - Miranda - Mario Suarz - Tiago - Koke - Antoine Griezmann - Raul Garcia- Torres

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini