Sukses

Susunan Pemain Elche vs Barcelona: Debut Gumbau

Barcelona memang sejak awal difavoritkan dalam laga melawan Elche, pada Jumat (16/1) dini hari ini

Liputan6.com, Elche - Barcelona memang sejak awal difavoritkan dalam laga melawan Elche, pada Jumat (16/1) dini hari ini, mesti bermain di kandang lawan, Estadio Manuel Martínez Valero.

Mengantongi kemenangan di leg pertama 5-0 di babak 16 besar Copa del Rey ini, pelatih Barca Luis Enrique berani merotasi pemainnya yang masuk starting line-up.

Kiper asal Belgia, Marc-Andre ter Stegen dipercaya sebagai penjaga gawang tim. Padahal, Enrique belum pernah menurunkan sang kiper di La Liga. Sementara dideretan penyerang, ada nama wonderkid Munir El Haddadi dan Adama Traore, yang didampingi Pedro sebagai pemain senior.

Laga ini juga merupakan debut pemain muda Barca Gerard Gumbau di tim senior. Gelandang berumur 20 tahun tersebut sebelumnya memperkuat Barcelona B.

Berikut susunan pemain Elche vs Barcelona:

Elche XI: Manu Herrera; Peral, Lombán, Pelegrín, Edu Albacar; Gálvez, Pasalic; Coro, Álvaro, Fragapane; Cristian Herrera.

Subs: Roco; Cisma, Aaron Níguez, Adrian, F.Fajr , Pol Freixanet

Barcelona XI: Ter Stegen; Montoya, Bartra, Mathieu, Adriano; Gumbau, Sergi Roberto, Rafinha; Pedro, Adama; Munir.

Subs: Masip, Piqué, Rakitic, Douglas, Ié, Diagné, Halilovic

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.