Sukses

Dominasi Permainan, Barca Unggul Sementara 3-0 atas Elche

Barcelona melakoni laga tandang ke Estadio Manuel Martínez Valero, markas Elche, pada leg kedua Copa del Rey, Jumat (16/1) dini hari WIB.

Liputan6.com, Elche - Barcelona melakoni laga tandang ke Estadio Manuel Martínez Valero, markas Elche, pada leg kedua Copa del Rey, Jumat (16/1/2015) dini hari WIB. Unggul jauh secara agregat 5-0, pelatih Luis Enrique datang dengan membawa banyak pemain muda.

Tim tamu membuka keunggulan pada menit ke 21 lewat tendangan bebas Jeremy Mathieu. Barca mendapat hadiah free-kick usai Edu Albacar menjatuhkan penyerang muda Adama Traore. 1-0 untuk Barca.

Pedro dipercaya sebagai kapten tim serta memimpin lini serang Blaugrana, bersama dua wonderkid Munir El Haddadi serta Adama Traore. Lima menit jelang turun minum, giliran gelandang Sergi Roberto yang menyumbangkan gol.

Gelandang berusia 22 tahun ini melakukan tembakan ke gawang Elche yang dikawal Manu Herrera, usai menerima umpan Martín Montoya dari sisi kanan. 2-0 untuk Barca.

Pedro menutup laga Elche vs Barcelona dengan tendakan penalti di menit 43. Sang kapten menjadi eksekutor usai Adriano Correia dijatuhkan oleh Edu Albacar di dalam kotak 16. Ini adalah kesalahan fatal kedua Albacar yang berujung gol untuk tim lawan.

Hingga babak pertama usai, skor tak berubah 3-0 untuk kemenangan Barcelona.

Berikut susunan pemain Elche vs Barcelona:

Elche XI: Manu Herrera; Peral, Lombán, Pelegrín, Edu Albacar; Gálvez,

Pasalic; Coro, Álvaro, Fragapane; Cristian Herrera.

Barcelona XI: Ter Stegen; Montoya, Bartra, Mathieu, Adriano; Gumbau,

Sergi Roberto, Rafinha; Pedro, Adama; Munir.

 

Baca Juga:

5 Pemain Didikan Asli Akademi Ini Jadi Bintang di Klub Lain

Sebelum Melahirkan, Istri Striker Inter Pose Setengah Bugil

Inikah Penampakan Jersey Baru MU Buatan Adidas?

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini