Sukses

Madrid Didepak Atletico, Ancelotti Akui Kesalahan

Carlo Ancelotti tetap berpikiran positif usai gagal di Copa del Rey, agar dapat berkonsentrasi di Liga Champions.

Liputan6.com, Madrid - Real Madrid harus tersingkir di babak 16 besar Copa del Rey usai kalah secara agregat 4-2 dari Atletico Madrid. Usai kalah 0-2 di leg pertama, pada Jumat (16/1) dini hari tadi, Los Blancos hanya bermain imbang 2-2 di Santiago Bernabeu.

Namun, pelatih Madrid Carlo Ancelotti tetap berpikiran positif usai kegagalan tersebut, agar dapat berkonsentrasi di Liga Champions. "Kami harus menilai pertandingan ini dan kesalahan yang kami buat. 60 menit pertama kami memiliki waktu yang hebat," kata Ancelotti kepada AS.

"Saya senang dengan cara kami bermain di babak pertama. Kami bermain sangat baik. Kami sekarang punya waktu tiga minggu untuk mempersiapkan Liga Champions dan tentunya itu bagus untuk tim," sambung mantan pelatih AC Milan tersebut.

"Saya pikir kami masih bisa bangkit usai gol pertama, karena kami bermain sangat baik. Kami merespon dengan baik. Ketika itu 1-1 saya pikir laga akan sulit," ungkap Ancelotti.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Atmosfer Penonton

Carlo Ancelotti juga ditanya soal tepuk tangan para penonton usai winger Isco melakukan pelanggaran. "Isco sangat bagus, dengan konsistensi yang sama seperti pada pertandingan sebelumnya. Itu adalah permainan yang bagus dari Isco, seperti orang lain. Dia hebat," bela Ancelotti.

Ancelotti juga menegaskan kalau Pepe mendapatkan cedera pada tulang rusuk. Namun sang pelatih tak bisa memastikan kondisi pemain bertahannya, hingga Pepe melakukan pemeriksaan hari Jumat (16/1) ini.

Baca Juga:

5 Pemain Didikan Asli Akademi Ini Jadi Bintang di Klub Lain

Inikah Penampakan Jersey Baru MU Buatan Adidas?

Sebelum Melahirkan, Istri Striker Inter Pose Setengah Bugil

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.