Sukses

Torres Girang Bisa Cetak Gol Lagi

Fernando Torres baru saja menyumbangkan dua golnya ke gawang Real Madrid di ajang Copa del Rey

Liputan6.com, Madrid - Striker Atletico Madrid, Fernando Torres baru saja menyumbangkan dua golnya ke gawang Real Madrid di ajang Copa del Rey, pada Jumat (16/1) dini hari tadi WIB. Lewat hasil imbang 2-2 di leg kedua ini, Atletico berhak lolos ke babak perempat final dengan agregat 4-2.

Pada leg pertama, Atletico menang 2-0 di Vicente Calderon dan Los Rojiblancos bakal menantang Barcelona yang telah menang 4-0 atas Elche.

"Saya sangat senang. Ini adalah pertandingan di mana kami harus merasa nyaman karena hasil leg pertama," ujar Torres kepada wartawan.

"Gol itu, yang datang terlalu awal, membuat kami memainkan permainan itu yang kami inginkan. Ada titik dimana kami khawatir pada pertandingan dan dapat membahayakannya (hasil), di Bernabeu, (hasil) itu bagus," sambung pemain berjuluk El Nino tersebut.

"Untuk bermain di Bernabeu memang rumit. Saya sangat senang mencetak dua gol pertama saya di sebuah stadion, di mana saya tak pernah mencetak gol sebelumnya" kata pemain berusia 30 tahun itu.

Torres baru datang ke Atletico pada musim dingin ini sebagai pemain pinjaman dari AC Milan. Di Milan, dia hanya mencetak sebiji gol dalam sepuluh laga sejak awal musim ini.

Baca Juga:

6 Pemain Didikan Asli Akademi Ini Jadi Bintang di Klub Lain

Balotelli, Si Pembersih Ruang Ganti yang Hancurkan Diri Sendiri

Dikabarkan Putus dengan Irina, Ini Komentar Ronaldo

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini