Sukses

5 Fakta Menarik Leg Kedua Real Madrid vs Atletico

Madrid dipermalukan oleh dua gol dari Torres.

Liputan6.com, Madrid- Real Madrid gagal lolos ke perempat final Copa del Rey. Los Blancos disingkirkan rival sekota Atletico setelah cuma bermain imbang 2-2 di leg kedua perdelapan final, Jumat (16/1/2015).

Hasil imbang 2-2 ini membuat Atletico yang berhak lolos ke perempat final. Pasalnya pada pertemuan pertama tim asuhan Diego Simeone itu sukses menekuk Madrid dua gol tanpa balas.

Fernando Torres menjadi mimpi buruk bagi Madrid. Pemain yang baru diboyong dari AC Milan itu mencetak dua gol ke gawang Madrid.

Laga Madrid kontra Atletico yang berakhir 2-2 ini melahirkan sejumlah fakta menarik untuk kedua tim. Berikut fakta-faktanya seperti dikutip dari berbagai sumber (baca di halaman berikutnya):

1. Bagi Torres ini merupakan kali pertama sepanjang sejarah mencetak gol di Santiago Bernabeu. Tak tanggung-tanggung, Torres langsung membukukan dua gol.

2. Sergio Ramos sudah tiga kali mencetak gol ke gawang Atletico. Menariknya, gol yang dicetak Ramos selalu untuk menyamakan skor menjadi 1-1.

3. Cristiano Ronaldo total sudah membobol gawang Atletico 15 kali di seluruh kompetisi bersama Madrid. Atletico menjadi tim kedua yang paling banyak dibobol Ronaldo setelah Sevilla (18 kali).

4. Hasil Imbang ini membuat Atletico tidak pernah kalah dari Madrid dalam lima pertemuan terakhir. Ini baru pertama kali terjadi sejak 1979-80

5. Sudah lama sekali Torres tidak mampu mencetak sepasang gol dalam satu pertandingan. Terakhir kali dia melakukannya Oktober 2013.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.