Sukses

"Barcelona Bisa Sakiti Atletico Madrid"

Barcelona lolos ke babak perempat final Copa Del Rey setelah menang agregat 9-0 atas Elche.

Liputan6.com, Barcelona - Barcelona sudah memastikan satu tempat di babak perempat final Copa del Rey. Kepastian itu didapatnya setelah mereka meraih kemenangan 4-0 atas Elche di Estadio Manuel Martinez Valero, dini hari tadi. Los Blaugrana --sebutan Barcelona-- lolos dengan agregat skor 9-0.

Empat gol kemenangan Barcelona atas Elche dini hari tadi dicetak oleh Jeremy Mathieu, Sergi Roberto, Pedro dan Adriano Correia. Pelatih Barcelona, Luis Enrique menilai kemenangan itu pantas didapatkan oleh anak asuhnya karena tim yang bermarkas di Camp Nou Stadium punya skuat yang merata.

http://cdn0-e.production.liputan6.static6.com/medias/795794/original/015441100_1421358157-000_DV1939589.jpg

"Kami memiliki banyak pemain dalam skuat. Kami (tim pelatih) membagi waktu bermain para pemain, jadi Barcelona selalu berada dalam kondisi bagus untuk menghadapi pertandingan apa pun," ucap Enrique seperti dikutip dari Football Espana.

"Kami merupakan tim yang lengkap sejak awal musim. Saya sangat memuji tim mengenai sikap dan perilaku pemain yang bagus," sambung ahli racik taktik berusia 44 tahun tersebut.

Bersambung ke halaman selanjutnya ---->

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Tidak Takut dengan Atletico

Tidak Takut dengan Atletico

Di babak perempat final, Barcelona bakal menghadapi Atletico Madrid. Tim asuhan Diego Simeone itu sukses menahan Real Madrid di Santiago Bernabeu Stadium dengan skor 2-2, dini hari tadi. Atletico lolos karena unggul agregat 4-2.

Enrique pun menegaskan kalau Lionel Messi dan kawan-kawan tidak takut dengan Atletico Madrid. Enrique berharap Los Blaugrana bisa mengulangi pertandingan di Camp Nou. Ketika itu, Barcelona menang 3-1 atas Fernando Torres dan kawan-kawan.

"Kami selalu paham kalau pertandingan melawan Atletico selalu sulit. Mereka adalah salah satu tim terbaik di Eropa. Tapi, kami tahu cara bermain sepak bola mereka," ucap mantan pelatih AS Roma dan Celta Vigo tersebut.

"Untuk melawan Atletico, kami harus bermain dengan dua kaki secara cepat. Jika kami bisa seperti itu, maka Barcelona bisa menyakiti Atletico," Enrique memungkasi.

Baca juga:

Bulan Ini Ada 3 Pemain yang Bakal Ditendang MU

Balotelli, Si Pembersih Ruang Ganti yang Hancurkan Diri Sendiri

7 Fakta Menarik Si Seksi Irina Shayk

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini