Sukses

Tampil Gemilang, Giovinco Batal Dijual Juventus

Giovinco tampil luar biasa melawan Verona.

Liputan6.com, Turin- Sebastian Giovinco jadi bintang kemenangan 6-1 Juventus atas Hellas Verona di Coppa Italia. Aksi menawan Giovinco membuat pelatih Massimiliano Allegri menegaskan eks pemain parma itu tidak akan dijual Januari ini.

Giovinco mencetak dua gol saat Juve melumat Verona. Salah satu golnya lahir dari eksekusi tendangan bebas. Ini menjadi gol pertama Giovinco di laga resmi sejak April 2014.

Sebelum pertandingan melawan Verona, Giovinco santer dikabarkan akan pergi dari Juventus Januari ini. Pasalnya pada musim ini Giovinco jarang bermain karena kalah bersaing dengan Carlos Tevez, Fernando Llorente dan Alvaro Morata.

Arsenal, Fiorentina, AS Monaco dan Toronto FC konon berminat merekrut pemuda 27 tahun itu. Isu kepindahan Giovinco akhirnya dibantah Allegri. Mantan pelatih Milan itu menegaskan Giovinco takkan dijual.

"Sebastian tidak pernah berada dalam daftar jual. Kadang kala ada pemain yang ingin perubahan suasana, tapi itu tidak terjadi," kata Allegri kepada Rai Sport.

Baca Juga

3 Sektor yang Harus Diperbaiki MU

Jadwal Siaran Langsung Bola Akhir Pekan Ini

5 Fakta Menarik Leg Kedua Real Madrid vs Atletico

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini