Sukses

Reus Sepakat Hijrah ke Madrid ?

Menurut koran Spanyol El Confidencial Reus setuju dengan kontrak berdurasi lima tahun.

Liputan6.com, Jakarta Winger Borussia Dortmund Marco Reus dikabarkan sudah sepakat bergabung dengan Real Madrid pada akhir musim nanti. Seperti dilansir koran Spanyol El Confidencial, Reus dikabarkan sudah sepakat untuk hijrah ke tim yang bermarkas di Santiago Bernabeu. 

Di Madrid, mantan pemain Borussia Moenchengladbach ini akan dikontrak selama lima tahun dengan nilai kontrak mencapai 26 juta poundsterling atau setara Rp 496 miliar.

Rumor Reus gabung Madrid ini membuat masa depan salah satu pemain bintang Madrid Gareth Bale semakin tidak pasti. Bukan tidak mungkin, akhirnya winger asal Wales ini akhirnya memilih untuk hengkang ke klub lain. Kebetulan, klub Liga Premier Manchester United berminat mendatangkan Bale.

Di sisi lain, rumor Reus hengkang ke Madrid ini jelas kontras dengan kabar yang beredar belakangan. Sejak beberapa pekan terakhir, bintang timnas Jerman berusia 25 tahun ini justru ramai diberitakan jadi buruan utama Chelsea. 

Bahkan, demi mendatangkan Reus, "The Blues"-julukan Chelsea- rela melepas Andre Schurrle sebagai bagian dari operasi transfer ini.

Reus sendiri bebas untuk pergi dari Dortmund musim panas nanti. Dengan catatan, klub yang tertarik bersedia menebus klausul kontrak Reus sebesar 20 juta pounds. 

Baca juga :

Bulan Ini Ada 3 Pemain yang Bakal Ditendang MU

Balotelli, Si Pembersih Ruang Ganti yang Hancurkan Diri Sendiri

7 Fakta Menarik Si Seksi Irina Shayk

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini