Sukses

Ini Curahan Hati Torres Usai Dua Kali Jebol Gawang Madrid

"Saya sangat senang bisa mencetak dua gol di stadion ini," kata Torres.

Liputan6.com, Madrid - Fernando Torres tidak bisa menyembunyikan kegembiraannya bisa membuka rekening gol dalam petualangan keduanya bersama Atletico Madrid.

Menariknya, Torres membuka keran golnya bersama "Los Rojiblancos" saat meladeni rival sekota Real Madrid pada leg kedua babak perdelapan final Copa del Rey di Santiago Bernabeu, Jumat (16/1) dinihari WIB.

Dua golnya itu membuat Atletico unggul agregat 4-2 (2-0 dan 2-2) atas Madrid dan berhak melenggang ke babak perempat final. Maka wajar, mantan pemain Chelsea mengaku begitu bahagia dengan dua golnya di Copa del Rey.

"Saya sangat senang. Saya merasa nyaman bermain di pertandingan ini karena hasil di leg pertama," ujarnya seraya tersenyum.

Lanjut ke halaman berikutnya -->

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

2

"Bermain di Bernabeu sulit. Saya sangat senang bisa mencetak dua gol di stadion ini. Saya sebelumnya tidak pernah mencetak gol di sini," ia menambahkan.

Dengan hasil imbang 2-2 di leg kedua Copa del Rey, Atletico kini tidak terkalahkan dalam lima pertemuan dengan Madrid sejak takluk 1-4 dari rival sekota mereka itu di final Liga Champions musim lalu.

Baca juga :

Mengerikan! Fans Madrid Serbu Bus Atletico dengan Petasan

Bulan Ini Ada 3 Pemain yang Bakal Ditendang MU

10 Alasan yang Bisa Bikin Bale Tinggalkan Madrid

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.